Produk & Treatment, Tips Beauty, Tips Perawatan Mata

Yuk Kenali Bahan Alami Untuk Menghilangkan Mata Panda

Berada di depan gadget atau laptop selama seharian memang bisa membuat kantung matamu semakin besar. Biasanya kantung yang ada di bawah mata ini dikenal dengan sebutan mata panda. Mata panda bisa bikin matamu terlihat lemas dan kurang segar. Tentu aja kamu jadi merasa kurang percaya diri, kan?

Mata panda biasanya akan muncul kalau kamu begadang di depan komputer dalam waktu yang cukup lama. Ternyata adanya mata panda ini juga bisa menjadi indikator yang menandakan tubuhmu perlu beristirahat alias lelah lho.

Kekurangan waktu istirahat atau waktu tidur memang bisa bikin hormon melanin dalam tubuh meningkat tajam. Nah, hormon inilah yang membuat kantung coklat di bawah matamu. Wah, tentu rasanya nggak enak dilihat kalau punya mata panda yang selalu menghiasi wajahmu. Ada baiknya kalau kamu segera mencari solusi yang bisa menghilangkan mata panda secara cepat dan praktis.

Info Tambahan Untuk Kamu: Kiat Untuk Atasi Jerawat Saat Puber, Dijamin Jerawatmu Nggak Bakalan Mampir Lagi

Ternyata untuk menghilangkan mata panda ini, kamu hanya perlu memanfaatkan bahan-bahan di sekitar lho. Ini dia nih, bahan-bahan di sekitarmu yang bisa bikin mata panda tersingkir dari wajahmu.

1.Gunakan Kantung Teh Untuk Mengencangkan Kantung Mata

Punya banyak kantung teh yang udah nggak terpakai lagi? Jangan buru-buru membuangnya ya. Ternyata, dibalik kantung teh itu ada manfaat luar biasa bagi mata pandamu lho. Mata panda bisa hilang hanya dengan terapi kantung mata. Cukup dengan menyelupkan kantung teh pada air dingin lalu menempelkannya pada area matamu. Lambat laun, mata pandamu akan tersamarkan dengan sempurna.

Lho, kok bisa sih kantung teh menghilangkan mata panda? Ternyata di dalam kantung teh masih mengandung zat tanain yang bisa memperkecil pori-pori kulit sekaligus mengencangkan sel-sel kulit lho. Gimana? Apa kamu udah pernah mencobanya?

2. Sendok Dingin Bikin Mata Pandamu Mengempes

Kalau masker kantung mata belum bisa menyingkirkan mata panda di wajahmu, mungkin sendok bisa jadi solusi yang cocok. Biasanya sendok hanya kamu pakai untuk makan aja, kan? Nah, ternyata sendok juga bisa membantumu menyingkirkan kantung mata lho.

Sendok logam yang dingin ternyata memang bisa memberikan rasa rileks pada otot-otot di sekitar area matamu. Jadi, kantung mata yang terdiri dari sel-sel tegang bisa rileks dan nggak kencang lagi.

Caranya juga bisa dibilang mudah lho. Kamu hanya perlu mendinginkan sendok logam selama beberapa menit. Selanjutnya, kamu tinggal menggosokkan sendok dingin pada area kantung matamu secara perlahan.

Info Tambahan Untuk Kamu: Gunakan Ini Untuk Bersihkan Komedo di Wajah Mulusmu

3. Masker Mentimun Bisa Bikin Matamu Segar Lagi

Sepertinya udah banyak orang yang mempraktikkan cara menghilangkan kantung mata ini. Irisan buah mentimun memang bisa membuat mata pandamu menghilang dari wajah. Memang sih, mentimun adalah buah yang kaya akan vitamin A, B dan C. Nggak hanya itu aja, mentimun juga punya sifat astringent yang bisa bikin peredaran darahmu lancar.

4. Masker Bengkoang Mengembalikan Warna Asli Kantung Matamu

Nah, kalau kamu belum cocok dengan beberapa bahan tadi, kali ini kamu bisa mencoba menggunakan masker dari buah bengkoang. Lho, kok bisa? Bengkoang ternyata mengandung vitamin C dan B1 yang sanggup mengembalikan warna pigmen di matamu.

Bagi kamu yang nggak suka hal-hal ribet, sepertinya lebih baik memakai serum khusus kantung mata. Kamu bisa memakai eye treatment serum dari klinik kecantikan Larissa Aesthetic Center yang akan mengurangi garis lingkar mata. Nggak hanya itu aja lho, kerutan di area matamu juga bisa tersamarkan dengan serum ini. Apakah kamu udah nggak sabar ingn memakai serum yang satu ini?
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *