Produk & Treatment, Tips Perawatan Kulit, Tips Perawatan Wajah

Hai Para Pria, Ternyata Ini Keuntungan Kalau Kamu Merawat Kulit

Ternyata merawat kulit nggak hanya berlaku bagi para ladies aja ya. Kini para pria juga udah mulai memperhatikan penampilannya nih. Kira-kira perawatan apa aja ya yang dilakukan oleh para pria? Biasanya sih para pria lebih suka perawatan yang nggak ribet dan nggak terlalu lama.

Apa sih pentingnya perawatan wajah bagi pria? Tentu aja banyak alasan penting yang bikin para pria harus melakukan perawatan kulit. Misalnya nih untuk menjaga penampilannya, agar terlihat lebih muda, bahkan bisa bikin pria terlihat lebih rapi dan bersih lho.

Gimana sih tips perawatan kulit bagi pria? Misalnya para pria perlu memakai krim sebelum mencukur rambut, rajin mencuci wajah, hingga memakai masker herbal. Pengen tau lebih lengkapnya? Berikut ini beberapa informasi tentang tips dan pentingnya perawatan wajah bagi pria.

1.Menarik Perhatian Lawan Jenis

Pernahkah kamu ngrasain jatuh cinta? Jatuh cinta memang bisa bikin kamu merasa di atas awan ya. Biasanya para cewek bakal melihat seorang pria dari fisiknya dulu. Nah, inilah salah satu alasan penting bagi para cowok untuk melakukan perawatan. Kalau kulit udah bersih nih, siapa aja juga bisa merasa nyaman di dekatnya.

2. Bikin Kamu Lebih Percaya Diri

Walaupun kamu seorang cowok, tapi bukan berarti harus tampil berantakan dan cuek lho. Perawatan kulit bisa bikin rasa percaya dirimu naik drastis lho. Jadi, kamu bisa tampil percaya diri walaupun berhadapan dengan banyak orang, kan?

Info Tambahan Untuk Kamu: Kulit Sawo Matang Atau Hitam Bisa Jadi Putih?

3. Biar Nggak Terlihat Tua

Umur emang nggak bisa membohongi wajah seseorang, apalagi bagi para pria. Biasanya nih padatnya pekerjaan dan aktivitas bisa bikin seorang pria terlihat lebih tua dari umurnya. Tentu kamu nggak mau terlihat tua dong? Nah, nggak ada salahnya kalau seorang pria tetap melakukan perawatan kulitnya.

Tips Menarik Perawatan Kulit Sederhana Bagi Pria

Wah, ternyata banyak ya alasan pentingnya perawatan wajah bagi pria. Perawatan wajah tanpa ada tips yang bener tentu aja nggak berguna ya. Yuk, lihat beberapa tips perawatan kulit bagi pria berikut ini.

1.Cucilah Wajahmu Secara Berkala

Seenggaknya, kamu harus rajin mencuci wajahnya 2-3 kali dalam sehari ya. Jadi, sisa-sisa debu dan kotoran di wajah bisa sedikit terangkat. Kalau udah seperti ini pastinya pori-pori wajahmu nggak akan tersumbat dengan kotoran dan debu yang menghalangi dong.

2. Jangan Lupa Bersihkan Wajahmu Dengan Pembersih Sesuai Karakter KulitmuĀ 

Kalau kamu punya kulit wajah sensitif, jangan lupa untuk menghindari pembersih wajah yang mengandung sodium lauryl sulfat ya. Kenapa? karena bisa membuat kulitmu menjadi bakal kering dan terkelupas.

Info Tambahan Untuk Kamu: MengenalĀ 5 Produk Perawatan Wajah Dan Kegunaannya

3. Jangan Lupa Mengoleskan Krim Sebelum Mencukur Rambut

Pria emang selalu identik dengan rambut di sekitar wajah, seperti kumis dan lainnya. Tentu aja kamu bakal selalu mencukurnya, kan? Jangan sampai kamu melewatkan pemakaian krim sebelum mencukurnya ya. Lho, mengapa? Soalnya, kalau kamu langsung mencukur begitu aja takutnya melukai kulit wajahmu.

Merawat kulit memang nggak bisa sembarangan ya. Walaupun kamu seorang pria, namun kulit wajah tetap harus diperhatikan ya. Umumnya pria nggak mau ribet nih dengan banyaknya produk wajah yang harus digunakan.

Eits, tapi setidaknya lapisi wajahmu dengan krim sebelum beraktifitas ya, supaya wajah terjaga dari polusi dan paparan sinar matahari yang bisa merusak kulit. Selain itu, kamu juga boleh kok melakukan treatment facial, siapa bilang facial hanya untuk perempuan, bukannya cowok juga butuh tampil dengan wajah cerah dan bersih?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *