Produk & Treatment, Tips Beauty, Tips Kesehatan, Tips Perawatan Kulit, Tips Perawatan Tubuh

Siapa Bilang Diet Itu Menyiksa! Tips Diet Simpel Ini Bisa Dicoba Biar Diet Kamu Sukses

Kamu nggak yakin mau punya kulit kencang dan langsing? Tentunya mau dong, apalagi kalau kamu seorang perempuan karir. Nah, diet menjadi salah satu pilihan yang banyak dipilih seseorang untuk mengurangi kelebihan lemak di dalam tubuh. Tapi, nyatanya nggak sedikit perempuan karir yang mengeluh, karena diet begitu menyiksa dan membuat badan lemas selama bekerja. Padahal nih, ada program diet sederhana yang dapat kamu lakukan tanpa mengganggu produktivitas kerja, lho. Simak informasi tersebut lebih lanjut berikut ini yuk.

1. Banyak Minum Air Putih
Banyak minum air putih bisa menjadi cara terbaik menjaga kesehatanmu. Bahkan, berat badan cepat turun, lho. Mengapa demikian? Sebab, banyak mengkonsumsi air putih dapat melancarkan sistem metabolisme tubuh dan terhindar dari dehidrasi. Selain itu, kamu juga lebih cepat kenyang karena sebagian isi perut sudah terisi air sehingga kamu hanya membutuhkan makanan dalam porsi sedikit. Untuk asupan air putih juga nggak serta merta sama lho antara satu orang dengan yang lain, tergantung dari kegiatan/aktifitas yang dilakukan ya. Nah laki-laki umumnya membutuhkan 10-12 gelas per hari sedangkan kamu yang perempuan membutuhkan 8-10 gelas per harinya ya. Eits tapi lagi-lagi balik ke aktifitas kamu masing-masing ya.

 

Kamu Wajib Tahu: Cara Terbaik Merawat Kulit Di Malam Hari, Kamu Udah Coba Belum?

 

2. Atur Pola Diet Sesuai Jam Kerja
Perlu diperhatikan nih, banyak minum bukan berarti nggak makan ya! Karena tubuh membutuhkan banyak energi untuk bekerja. Nah, energi tersebut didapat darimana lagi kalau bukan dari makanan? Jadi, pastikan tetap mengkonsumsi makanan, ya!

Penting nih, sebelum melakukan program diet ini, kamu harus memperhatikan aktivitas kerja sehari-hari, terutama jam kerja. Dengan demikian, kamu bisa menyesuaikan nutrisi apa yang dibutuhkan. Jangan sampai deh, diet mengganggu produktivitas kerjamu!

3. Perhatikan Asupan Makanan
Perempuan karir memang sibuk banget. Apalagi, jika sedang mengejar deadline. Hal ini kerap kali membuatmu nggak punya waktu untuk menyiapkan makanan. Alhasil, makanan yang dijual bebas dan cepat saji menjadi alternatif yang paling mudah. Kamu mungkin lupa bahwa makanan tersebut mengandung banyak lemak dan kalori. Oleh karena itu, sempatkan sedikit waktu untuk membuat cemilan sehat seperti jus dan potongan berbagai buah-buahan. Selain sehat, dengan membuat cemilan ini kamu bisa menghindari kebiasaan buruk dengan jajan sembarangan yang bisa membuat tubuh semakin melar. Cara diet mudah tanpa olahraga ini nggak sulit kan?

4. Hindari Makan Jika Sedang Stress
Aktivitas dan pekerjaan kerap kali membuat kamu stress. Biasanya, hal ini membuat seseorang ingin mengkonsumsi makanan manis. Tahu nggak sih, kebiasaan ini bisa membuat berat badan bertambah dengan cepat? Nah, untuk mengakali keinginan tersebut, kamu bisa mengalihkannya dengan memakan cemilan sehat yang harus kamu bawa setiap hari atau dapat juga berinteraksi dengan rekan kerja. Jika cara ini nggak cukup efektif, tinggalkan pekerjaanmu sebentar saja dan berjalan-jalanlah di sekitar kantor untuk menghirup udara segar. Dengan demikian, kamu bisa merasa lebih rileks dan pikiran pun lebih fresh.

 

Kamu Wajib Tahu: Wajah Penuh Dengan Bekas Jerawat? Lakukan Cara Ini Yuk Untuk Menghilangkannya

 

5. Siapkan Makan Malam Kamu Dengan Baik
Perempuan karir kerap menghadapi situasi dan kondisi dimana tubuh merasa begitu lelah setelah bekerja seharian. Hal ini tentu membuatmu bingung untuk menentukan menu makan apa yang akan dikonsumsi saat malam hari. Nggak jarang, hal tersebut membuatmu memilih mengkonsumsi makanan yang dijual bebas yang dapat membuat berat badan melonjak drastis. Untuk mengakali hal ini, coba deh biasakan memikirkan menu malam saat pagi hari. Dengan demikian, kamu bisa menghindari situasi yang sangat menyebalkan tersebut.

Masih nggak puas dengan hasil diet kamu? Eits tenang, selain mengandalkan 5 tips diatasi, kamu bisa juga kok andalkan treatment Body Slimming and Firming dari klinik kecantikan Larissa Aesthetic Center. Treatment ini bisa mengecilkan lengan, paha dan terpenting bisa untuk mengurangi lemak di perut, jadi nggak perlu takut perut penuh dengan gelambir-gelambir yang buat kamu nggak pede. Gimana, tertarik punya perut bebas gelambir nggak nih?

Pengunjung Juga Membaca

  • treatment Larissa untuk slimming menurunkan berat badan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *