Larissa selalu konsisten dalam menjawab kebutuhan pelanggan, berikut kami memperkenalkan new treatment kami yaitu BIO DETOXIFICATION LIGHT THERAPY yang launching di Januari 2013.

Manfaat Bio Detoxification Light Therapy

Treatment ini berfungsi untuk mengangkat toksin atau racun dan kotoran yang tertimbun di bawah lapisan kulit yang sering mengakibatkan kulit menjadi kusam dan kasar. Apabila terdapat banyak penumpukan sel-sel kulit mati maka wajah akan tampak kusam, kotor, tidak cerah, dan mempercepat terjadinya penuaan dini.

Treatment ini bekerja dengan menggunakan teknologi Ultrasound dan Detox Cream untuk mengangkat dan mengikat toksin serta partikel negative, dikombinasikan dengan Yellow Light dan Dead Sea Peel Of Mask yang dapat menstimulasi kelenjar getah bening untuk mengeluarkan toksin dan memberi mikronutrien pada kulit. Melalui detoksifikasi, kulit akan terlihat lebih sehat, segar dan cerah.

New Treatment ini bisa untuk semua jenis kulit, baik berminyak, normal, kering dan berjerawat komedo biasa (bukan jenis jerawat meradang dan sangat banyak). Kontraindikasinya, diantaranya tidak boleh untuk wanita hamil & menyusui, terdapat infeksi/luka baru atau terbuka pada wajah, Psoriasis, penyakit kulit lain, pacemaker atau adanya implant dalam tubuh.

Dalam proses treatment, saat aplikasi cream detox dengan menggunakan alat ultrasound dapat terlihat perubahan warna cream yang semula putih menjadi abu-abu gelap, tergantung tingkat kotoran dan toksin pada kulit wajah pelanggan.

Ketika seseorang menggunakan produk perawatan dan hasil yang diharapkan tidak kunjung didapat, maka perlu dilakukan evaluasi apakah sudah tepat cara merawatnya. Selain menggunakan produk, apakah sudah rutin melakukan facial? Wajah kalau tidak pernah dibersihkan secara mendalam (difacial) pasti akan terjadi penumpukan sel-sel kulit mati sehingga menjadi kusam, tidak cerah walaupun sudah memakai krim, sehingga harus seimbang antara facial rutin 2-4 minggu sekali dan memakai produk perawatan hariannya.

Coba deh treatment baru Larissa Bio Detox light therapy, selain bisa membantu mengangkat sel-sel kulit mati, juga dengan pengeluaran toksin/racun dari dalam kulit akan meningkatkan kemampuan penyerapan krim pagi dan krim malam, sehingga hasilnya lebih optimal. Selamat mencoba yaa…^^

oleh: Klinik Kecantikan Larissa Aesthetic Center cabang Semarang

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281