Larissa terus melakukan inovasi dalam setiap fasilitas dan pelayanan untuk semakin dekat dengan pelanggan
Larissa sangat dikenal akan pelayanannya yang sigap, karyawan yang ramah dan kedekatan antara karyawan dengan customer. Program Larissa Peduli merupakan program untuk dunia pendidikan, masyarakat serta pelanggan dengan kualitas layanan Larissa. Program yang Launching pada hari kamis 20 November 2014 di hotel Horison Ultima Riss ini bekerja sama dengan Smartfren, Geschool dan Jikustik.
Larissa juga terus memberikan sarana edukasi bagi masyarakat. Melalui kerja sama dengan smartphone android dan blackberry, diluncurkan Program Larissa Peduli Pendidikan (Larissa Learning), dengan hak eksklusif selama 3 tahun. Larissa Learning akan dioperasikan di Yogyakarta, Solo dan Semarang. Larissa learning dikemas dalam bentuk aplikasi pembelajaran berbasis android dalam smartphone, berisi rangkuman materi dan paket soal mata pelajaran umum mulai tingkat SD, SMP dan SMA. Materi diperbaharui setiap enam bulan sekali dengan soal Ulangan Umum, Ujian nasional dan Ujian Masuk Perguruan Tinggi. Aplikasi dapat diperoleh secara gratis di sekolah yang dikunjungi oleh Larissa dalam acara “Larissa Goes to School”
Launching Larissa Learning dihadiri oleh perwakilah sekolah SMP dan SMA di Yogyakarta, antara lain SMAN 1, SMAN2, SMAN 3, SMAN 5, SMAN 11, SMKN 4, SMA Stella Duce 1, SMA Bopkri 1, SMA Muhammadiyah 1, SMA Muhammadiyah 2, SMPN 5, SMPN 1, SMP Muhammadiyah 2 dan SMPN 8.
Pada kesempatan yang sama juga diluncurkan Larissa Mendengar, merupakan program Larissa Peduli Pelanggan, yaitu memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk menyampaikan testimoni mengenai pengalaman pelanggan pada saat mendapatkan pelayanan di larissa baik berupa perawatan, pembelian produk maupun pelayanan secara umum. Program Larissa Mendengar ini dikemas dalam bentuk kontes testimoni berhadiah Laptop Core 13, HP Azus Zenfore, HP Samsung Core Duos 2 dan free voucher perawatan dengan nilai total 25 juta rupiah. Program kontes testimoni berlangsing sampai dengan 31 Desemeber 2014 dan pengumuman lomba adalah 12 Februari 2015. Adapun syarat mengikuti kontes testimoni sangat mudah, hanya dengan menjadi member Larissa, melampirkan foto kopi KTP atau kartu identitas yang masih berlaku dan mengisi formulir testimoni yang tersedia di gerai Larissa ataupun melalui media sosial dan website Larissa.
Selanjutnya untuk mempermudah pelanggan mendapatkan pelayanan langsung dari Larissa, maka Larissa meluncurkan Mobil Branding yang akan berkeliling ke sekolah-sekolah dan tempat keramaian. Mobil Branding menyediakan konsultasi dokter secara gratis dan pembelian produk. Mobil Branding akan semakin mempermudah pelanggan Larissa untuk mendapatkan pelayanan secara langsung dari Larissa.
Sementara itu untuk menjadi semakin dekat di hati pelanggan, Larissa peduli layanan hadir dengan menghadirkan tampilan baru website yang lebih interaktif dan komunikatif serta user friendly. New website Larissa, yaitu www.larissa.co.id dapat diakes dengan mudah melalui PC, laptop, tablet maupun gadget smartphone. Website berisi artikel, tips-tips, informasi perawatan dan produk larissa serta layanan penjualan online. Website juga menyediakan halaman testimoni serta kritik dan saran pelanggan serta widget khusus untuk penilaian (rating) terhadap perawatan, produk serta kualitas layanan Larissa.
Untuk melengkapi Program larissa Peduli, Larissa menyediakan CD album terbaru Jikustik yang dapat diperoleh pelanggan setiap pembelanjaan perawatan dan produk di Larissa senilai minimal Rp. 200.000,00. Promo album Jikustik yang cocok dinikmati anak muda serta memberikan inspirasi ini berlaku mulai awal November sampai dengan 31 januari 2014.
Komentar
Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.