Siapa tak mengenal dark chocolate yang terkenal dengan beragam manfaatnya. Bahan ini biasa digunakan dalam pembuatan makanan dan perawatan kulit.

Dark chocolate yang dibuat dari cocoa bean (buah kakao) mengandung berbagai nutrisi yang baik untuk kesehatan kulit. Umumnya cokelat digunakan dalam pembuatan bahan untuk lulur dan masker. Treatment menggunakan bahan ini menjadi pilihan bagi mereka yang menginginkan kulit yang bersinar dan sehat.

Pernahkah anda mencoba facial menggunakan bahan dasar dark chocolate? Selain memiliki aroma yang membuat rileks, treatment dengan bahan ini mampu melembabkan dan melembutkan kulit. Bahan ini mengandung banyak vitamin dan mineral yang baik untuk melembabkan kulit. Anti oksidan ORAC (Oxigen Radical Absorption Capacity)  yang terdapat dalam cokelat bermanfaat untuk menghambat proses oksidasi.

Manfaat lain yang bisa didapat dari dark chocolate facial yaitu membantu proses regenerasi kulit dan mencegah kulit keriput. Facial ini sesuai untuk anda yang memiliki jenis kulit kering, normal, dan berminyak tanpa jerawat. Jika anda berminat dan ingin mencoba dark chocolate facial, anda bisa datang ke Larissa Aesthetic Center.

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281