Tubuh perlu perawatan rutin agar terjaga kebersihan dan kesegarannya. Salah satunya dengan mandi dua kali sehari. Aga ritual mandi sehari-hari lebih menyenangkan, Larissa menghadirkan dua varian body wash untuk anda.

Produk body wash berbentuk cairan ini tidak hanya membersihkan kulit dari kotoran, tapi juga memiliki manfaat lain.

Body Wash Relaxing Lavender bermanfaat untuk melembutkan dan menghaluskan kulit. Produk ini mengandung vitamin B3 yang berguna untuk mencerahkan kulit. Body wash memiliki terbuat dari minyak lavender yang aromanya menenangkan dan sangat dianjurkan untuk anda  yang memiliki jenis kulit kering.

Larissa juga menghadirkan Revitalizing Body Wash. Produk ini menggunakan ekstrak buah peach dan juga vitamin B3 yang bermanfaat untuk mencerahkan dan menghaluskan kulit. Untuk anda yang memiliki jenis kulit berminyak, body wash ini sebaiknya anda coba.

Yuk, segera kunjungi gerai Larissa Aesthetic Center terdekat untuk mendapatkan body wash pilihan anda. 

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281