Saat ini penggunaan kartu prabayar sebagai sarana transaksi sehari-hari semakin meningkat. Larissa Aesthetic Center adalah klinik kecantikan pertama di Indonesia dengan metode pembayaran e-money yang mendukung campaign Bank Indonesia dalam pembayaran non tunai.

Dengan adanya kehadiran “Kartu Hebat Larissa”, pelanggan semakin dimanjakan dalam kemudahan bertransaksi. “Kartu Hebat Larissa” ini praktis karena dapat digunakan sebagai pengganti uang tunai untuk pembayaran dan merupakan fasilitas transaksi yang aman.

Menyadari hal tersebut dimana transaksi elektronik sudah menjadi bagian gaya hidup masyarakat modern yang cocok bagi pelajar, mahasiswa, karyawan dan ibu rumahtangga.  Secara bertahap “Kartu Hebat Larissa” akan menggantikan kartu keanggotaan pelanggan di seluruh gerai Larissa Aesthetic Center sekaligus juga berfungsi sebagai alat pembayaran.

“Kartu Hebat Larissa” menambah deretan inovasi fasilitas dan pelayanan  yang dihadirkan oleh Larissa Aesthetic Center demi mewujudkan komitmennya untuk semakin dekat dengan pelanggan, setelah sebelumnya meluncurkan program Larissa Online Shopping, Larissa Mobile Drive Thru dan Larissa in Hand Delivery Order.

Komitmen dan konsistensi Larissa Aesthetic Center selama 31 tahun dalam menghadirkan produk serta perawatan dengan bahan alami dan aman mendapat apresiasi dan respon positif dari masyarakat, hal ini ditunjukkan dengan semakin berkembangnya Larissa Aesthetic Center yang hingga saat ini memiliki 23 gerai yang telah tersebar di Yogyakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Bali.

Penerbitan “Kartu Hebat” nantinya bakal menarik banyak pelanggan karena berbagai keuntungan akan diterima oleh para pemegang kartu. Selain kemudahan, kenyamanan dan keamanan bertransaksi modern, proses pembayaran akan lebih mudah dan cepat.

Para pemegang “Kartu Hebat Larissa” akan menikmati beragam manfaat, karena lebih dari sekadar mudah dan cepat. Melalui program redemption atau pengumpulan poin, pemegang “Kartu Hebat Larissa”  berkesempatan mendapatkan diskon, free product bahkan free treament di seluruh gerai Larissa Aesthetic Center. Selain itu, “Kartu Hebat Larissa”  dapat diterima untuk bertransaksi mulai dari SPBU, parkir, toko buku, tempat wisata, tempat bermain, rumah makan yang bekerjasama dengan rekanan perbankan.

Sutejo, SIP sebagai Direktur  menambahkan bahwa Larissa Aesthetic Center akan konsisten dalam mengembangkan produk serta perawatan menggunakan bahan alami dan terus menciptakan berbagai inovasi fasilitas maupun layanan untuk semakin dekat dengan pelanggan. "Seperti apa inovasi “Kartu Hebat Larissa”? Kita tunggu saja kehadirannya di bulan Agustus 2015", tutup Sutejo.

Dapatkan Manfaat “KARTU HEBAT LARISSA”sebagai :
Kartu Member, Fasilitas Diskon serta Alat Bayar yang Praktis & Aman.


kartu hebat larissa

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281