Berikut adalah 7 Tips Perawatan Kulit untuk Remaja

1. Cari tahu jenis kulit Anda!

Cari tahu apa jenis kulit Anda sebelum memilih produk perawatan kulit. Dengan begitu, Anda bisa menghindari iritasi yang disebabkan alergi terhadap bahan kimia dalam produk perawatan kulit.

2. Menjaga wajah tetap bersih

Bersihkan wajah dua kali sehari untuk menghilangkan kotoran dan debu yang menempel di kulit. Kebersihan kulit dapat menghindarkan Anda dari risiko jerawat.

3. Jangan sering memegang wajah

Jauhkan tangan Anda dari wajah. Terlalu sering menyentuh wajah dapat menyebarkan minyak di wajah dan mendorong pertumbuhan bakteri, yang akhirnya bisa menimbulkan jerawat.

4. Melembabkan wajah

Biasakan untuk melembapkan wajah setelah membersihkannya. Bahkan meski kulit Anda berminyak sekali pun, Anda tetap perlu menjaga kelembapan kulit setiap hari.

5. Pengelupasan

Gunakan scrub 1-2 kali seminggu untuk mengelupas kulit mati di wajah. Ini sangat penting untuk dilakukan guna menjaga mendorong pergantian kulit yang baru.

6. Makan makanan sehat

Perbanyak makan sayur dan buah untuk memenuhi nutrisi yang dibutuhkan tubuh dan kulit Anda. Dengan demikian, Anda akan dapat menjaga kesehatan kulit dan tubuh.

7. Minum air

Minum air setidaknya 8 gelas sehari untuk menghidrasi tubuh dan mengeluarkan racun dari tubuh Anda. Selain melembabkan kulit, air dapat mendetoks tubuh.

Inilah tujuh tips perawatan kulit untuk remaja laki-laki. Selamat mencoba, guys!

Sumber : merdeka .com
Tips By dr Dyah Asti - LAC Madiun

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281

https://www.traditionrolex.com/31