Disini kamu harus membedakan sikap dan sifat. Salah satu contoh sikap adalah tingkah laku dan lain sebagainya. Sedangkan sifat itu seperti pendiam maupun penakut

Namun, berpikirlah kembali, jika kamu orangnya pendiam bukan berarti jodoh kamu pendiam juga, dan jika kamu penakut bukan berarti jodoh kamu penakut juga, bisa saja sebaliknya. Disini kamu harus membedakan sikap dan sifat. Salah satu contoh sikap adalah tingkah laku dan lain sebagainya. Sedangkan sifat itu seperti pendiam maupun penakut. Saat kita berusaha memperbaiki diri, jalan untuk bertemu dengan jodoh yang telah dinanti akan semakin terbuka lebar. Dan saat kita telah berada dijalur yang tepat, jodoh yang datang akan lebih baik dan tepat untuk diri kita. Pasangan yang tepat untuk kehidupan yang lebih mapan dan mantap.

Tetaplah menjadi Pria/Wanita yang istimewa dan jagalah dirimu baik secara fisik maupun rohani. Mendapatkan jodoh yang baik , mapan, taat agama itu sudah menjadi keinginan kita semua. Namun, kita harus kembali kepada diri kita lagi, apakah mampu untuk menjalaninya? Hanya diri kita masing-masing yang dapat menjawabnya. Karena tidak ada yang bisa sempurna, yang ada hanyalah berusaha menjadi yang lebih baik untuk terlihat sempurna.

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281