Ternyata buah pisang selain mampu meningkatkan mood atau suasana hati, juga bisa bermanfaat untuk mempercantik kulit wajah lhoo.. simak selengkapnya.

Hi Dear, pastinya semua orang menyukai pisang kan? Ternyata buah pisang selain mampu meningkatkan mood atau suasana hati, juga bisa bermanfaat untuk mempercantik kulit wajah lho. Pisang efektif untuk mengatasi jerawat membandel, melembutkan serta mengencangkan kulit.

Bagi wanita dan pria, mempunyai wajah yang cerah, bersih serta putih tentunya menjadi impian. Untuk mendapatkannya Anda bisa mewujudkan dengan salah satu pilihan perawatan kulit wajah Fruit Facial Banana Nourishing Facial yaitu perawatan kulit wajah menggunakan buah pisang segar di Larissa Aesthetic Center.

Banana Nourishing Facial dapat digunakan untuk jenis kulit normal dan kulit kering. Manfaat dan khasiat dari buah pisang:

  1. Pisang mempunyai beberapa kandungan yang sangat bermanfaat bagi kulit, seperti vitamin A, C, E, dan B kompleks serta Potassium, Kalsium, Kalium, Fosfar, Piridoksin, Mineral, dll yang bermanfaat menjaga kelembaban kulit, mencegah penuaan dini pada kulit, mencegah munculnya keriput, melembutkan dan menghaluskan kulit.
  2. Zat-zat yang terdapat di dalam pisang dapat membantu proses penyembuhan pada kulit yang rusak seperti pecah-pecah, luka bakar, dll.
  3. Pisang mempunyai kandungan mouisturizer yang sangat tinggi.
  4. Pisang memiliki kemampuan untuk meremajakan kulit.

Selain itu, Facial treatment Larissa dilakukan lengkap dalam satu kali rangkaian perawatan meliputi cleansing, peeling organic, massage bagi yang tidak berjerawat, vaporizer, ekstraksi, high frequency, masker, aplikasi es mentimun untuk kesegaran wajah, dan serum sesuai kebutuhan kulit yang dapat membantu merawat kulit wajah. Larissa Aesthetic Center juga memperhatikan setiap detail proses, mutu, pelayanan dan sistem kerjanya sesuai standart ISO 9001:2008 yang pertama kali dan merupakan satu-satunya ISO yang dimiliki oleh klinik kecantikan di Indonesia.

Untuk merasakan besarnya manfaat dari Fruit Facial Banana Nourishing Facial di Larissa Aesthetic Center, Anda bisa mendapatkannya mulai dari Rp 70.000,-. Banyak sekali bukan manfaat dari perawatan kulit wajah dengan buah pisang, pastinya Dear untuk wajah cantik dan cerah secara alami selalu percayakan perawatan Anda di semua klinik kecantikan Larissa Aesthetic Center.

Untuk menikmati pilihan perawatan wajah lainnya dengan Fruit Facial, Anda bisa mendapatkan informasinya melalui website : www.larissa.co.id/treatment. Untuk gabung dengan sosial media silahkan kunjungi akun resmi Larissa Aesthetic Center di Facebook, Twitter dan Instagram.

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281

https://www.traditionrolex.com/31