Sambut keceriaan tahun baru imlek dan keromantisan hari valentine 2016 dengan menikmati promo menarik dari Larissa Aesthetic Center, sekarang juga !!

Hi dear, Menyambut keceriaan tahun baru imlek dan keromantisan hari valentine 2016. Nikmati promo menarik dari Larissa Aesthetic Center:

Khusus untuk member lama yang datang berdua dengan orang terkasih dan melakukan perawatan minimal @110rb, akan mendapatkan masing-masing coklat spesial valentine dari Larissa. Dan jika kamu membawa member baru, maka akan mendapatkan tambahan BONUS petik pohon angpao keberuntungan. Promo ini berlaku di seluruh cabang Larissa Aesthetic Center periode 8-14 Februari 2016.

Upload foto moment indahmu dengan orang terkasihmu dengan atribut,pelayanan, produk dan perawatan Larissa pada periode 8-14 Februari 2016. Mention @LarissaCenter di Twitter dan Instagram dengan hastag #LoveLarissa. Foto terbaik yang terpilih akan mendapatkan Free paket face product dari Larissa.

--------

*Rekomendasi Treatment: Bio Detoxification Light Therapy (110k) - Terapi dengan Yellow Light yang berguna untuk detoksifikasi, membuang racun dan kotoran dari dalam tubuh. facial ini sudah termasuk rangkaian perawatan lengkap meliputi cleansing, peeling, massage, steam, ekstraksi (pengangkatan komedo dan jerawat batu), high frequency, dan masker “Dead Sea Peel Off Mask” (Masker berbahan dasar mineral dari Laut Mati)

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281