Masalah yang selalu Anda hadapi jika memiliki rambut keriting adalah rambut mengembang berantakan yang sangat sulit diatur. Memang tidak seperti rambut lurus yang lebih mudah dalam merawatnya. Namun banyak orang juga menginginkan memiliki rambut keriting alami loh ladies. Jadi siapapun Anda dengan jenis rambut keriting ataupun lurus, Anda tetap selalu bisa tampil cantik. Untuk Anda yang memiliki rambut keriting ada baiknya untuk menyimak tips praktis perawatan rambut keriting agar Anda selalu tampil cantik.

Inilah tips praktis perawatan rambut keriting yang dapat Anda lakukan agar selalu tampil cantik:

1. Jangan mencuci rambut terlalu sering

Salah satu tips praktis perawatan rambut keriting utuk selalu tampil cantik yaitu jangan terlalu sering mencuci rambut keriting Anda ya ladies. Karena kandungan shampoo yan seringanda gunakan akan menghilangkan minyak alami rambut Anda. Sehingga justru menjadikan rambut Anda terlihat kering dan tidak sehat. Padahal rambut keriting jauh lebih membutuhkan kelembaban dibandingkan dengan jenis rambut lurus. Anda cukup melakukan pencucian rambut 2-3 kali dalam seminggu.

2. Sebisa mungkin hindari alat styling rambut

Sebenarnya menggunakan alat styling tidaklah baik untuk semua jenis rambut. Alat styling rambut seperti catok, hair dryer, dan pengeriting rambut hanya akan menadikan rambut Anda rusak, kehilangan kelembaban alami, dan rapuh. Untuk itu hindari sebisa mungkin untuk tidak menggunakan alat styling rambut apapun. Bila Anda memang terpaksa harus menggunakannya, pastikan Anda memberi pelembab rambut terebih dahulu

3. Gunakan kondisioner

Masalah bagi Anda yang memiliki rambut keriting adalah mengembang dan menjadikan penampilan Anda tidak enak dilihat. Untuk mengtasinya gunakan kondisioner setiap Anda selelsai keramas. Kondisioner ini dapat membantu menjaga kelembutan rambut Anda sehingga mudah diatur. Lakukan pemijatan ringan selama menggunakan kondisioner agar cepat meresap. Namun jangan menggunakan kondisioner berlebihan karena justru akan menjadikan rambut terlihat lepek.

4. Jangan berganti-ganti produk

Mungkin Anda berpikiran jika menggunakan produk perawatan rambut lebih dari satu dan mencampur produk satu dengan produk lainnya adalah baik. Ternyata anggapan Anda ini salah, ladies. Terlalu banyak cmpuran produk menjadikan rambut Anda berminyak dan lepek. Anda cukup menggunakan satu macam produk yang cocok dengan rambut Anda dan menggunakan dengan seperlunya saja.

Itulah beberapa tips praktis perawatan rambut keriting yang bisa Anda lakukan untuk selalu tampil cantik. Bagi anda yang memiliki rambut keriting tentu akan sangat membantu dalam melakukan perawatan rambut agar senantiasa terlihat begitu cantik dan juga menawan dalam segala kondisi agar anda semakin pede.

perawatankulitmu.com

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281

https://www.traditionrolex.com/31

https://www.traditionrolex.com/31