Bingung punya kulit wajah yang kusam dan kasar? Sekarang sudah ada metode terbaru perawatan wajah, namanya Larissa Ozone Jet Peel. Sebenarnya apa sih Ozone Jet Peel itu?

Jet peel merupakan sebuah inovasi baru dalam perawatan kecantikan yang menggunkan peralatan canggih dan modern dengan cara memberikan tekanan oksigen tinggi dan cairan khusus yang mengandung zat anti aging dengan kecepatan aliran hingga 200m/detik.

Melalui kecepatan tinggi itulah cairan yang berisi zat anti aging akan masuk ke dalam kulit wajah anda. Nah dengan melakukan perawatan tersebut anda akan mendapatkan wajah anda terlihat jauh lebih bersih, lebih cerah, lebih kenyal dan anda pun akan terlihat lebih cantik. Jet peel dapat mengangkat sel sel kulit mati dengan memberikan tekana oksigen tinggi yang menembus kulit anda. Dengan cara seperti itu akan membuat penyembuhan kulit terjadi lebih maksimal dan sampai ke dalam.
Ozone Jet Peel ini cocok lho untuk semua jenis kulit. Apalagi buat kalian yang mengalami penuaan kulit, flek hitam jerawat, atau siapa saja yang pengen tampil memukau menjelang momen spesial. Tidak hanya itu, Pengerjaan Ozone Jet Peel dilakukan lengkap dalam satu kali rangkaian perawatan meliputi Deep cleansing, Massage seluruh wajah (+dada bagi wanita), Oxy Jet Peel, Aplikasi Serum Vitamin C, Vapozone (steam), Ekstraksi Komedo & Jerawat, Disinfektan menggunakan HF, Tindakan Dokter dan Masker vitamin C. Larissa Aesthetic Center juga memperhatikan setiap detail proses, mutu, pelayanan dan sistem kerjanya sesuai standart ISO 9001:2008 yang pertama kali dan merupakan satu-satunya ISO yang dimiliki oleh klinik kecantikan di Indonesia .
Terus kemana kalau mau nyobain perawatan Ozone Jet Peel ini?
Kamu bisa datang ke seluruh cabang Larissa Aesthetic Center di Jawa dan Bali. Selain Ozone Jet Peel, disana kamu bisa melakukan perawatan wajah yang sesuai dengan jenis problem kulitmu. Info lengkap mengenai semua jenis treatment dan produk silahkan kunjungi www.larissa.co.id
Harga 225k (all in one)
(sumber: dr. Dian LAC Semarang)
PIC: Proses Tindakan Dokter LAC Solo GM

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281