Punggung merupakan bagian tubuh yang tidak bisa dilihat secara langsung oleh pemiliknya. Dan juga jarang dibiarkan terbuka untuk dilihat oleh orang lain. Mungkin karena itulah, banyak orang mengabaikan perawatan kulit di daerah yang satu ini. Padahal, menjaga kesehatan dan kecantikan punggung itu juga perlu.

Banyak orang mengira merawat punggung akan susah dilakukan dan menyita banyak waktu serta menguras kantong. Tentunya pemikiran tersebut salah. Merawat kulit punggung tidak lah sulit, tidak juga mahal dan tidak akan menyita waktu Anda. Mulailah peduli terhadap kesehatan kulit termasuk kulit punggung anda.

Perawatan punggung harian
Yang pertama adalah perawatan punggung saat mandi. Gunakan sikat khusus untuk menggosok punggung agar semua bagian dapat dicapai. Gosok punggung secara lembut menggunakan body wash Larissa seperti biasa, kemudian lakukan pijatan melingkar menggunakan penggosok khusus tadi. Lakukan gerakan melingkar untuk melancarkan peredaran darah di sekitar punggung anda.
Yang kedua perawatan setelah mandi. Oleskan body lotion Larissa secara merata di daerah punggung untuk menjaga agar kulit punggung tetap halus dan lembab. Body Lotion Larissa lebih bagus karena dapat diserap secara maksimal.

Perawatan Kulit Mingguan
Untuk perawatan mingguan Anda bisa menggunakan Body Scrub Larissa seminggu sekali untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Hal dilakukan agar regenerasi kulit berjalan lancar hingga kulit selalu terlihat cerah, muda dan sehat.
Selain itu, anda juga bisa mencoba menggunakan lulur bengkoang alami yang bisa dibuat sendiri atau istilahnya "luluran" atau menambahkan Milky Body Butter Larissa yang mengandung susu murni yang bermanfaat untuk kesehatan kulit. Pemakaian Milky Body Butter atau lulur bengkoang alami sangat berguna jika Anda mendambakan kulit yang halus dan wangi. Pijatan ringan saat luluran dapat merelaksasi otot-otot, melancarkan peredaran darah dan menghilangkan komedo di punggung.

Perawatan khusus kulit punggung berminyak
Kulit berminyak sangat rentang terhadap jerawat. Maka muncullah istilah jerawat di punggung. Untuk mengatasinya jelas perlu melakukan perawatan khusus. Facial punggung Larissa salah satu solusi alami jerawat punggungmu.
Produksi minyak di sekitar punggung lebih banyak disebabkan oleh pola makan yang kurang sehat. Oleh karena itu kurangi makanan berlemak, mulailah rutin mengkonsumsi buah dan sayur. Jika punggung sering terasa gatal, oleskan lotion anti jerawat Larissa (Acne Lotion) untuk mengeringkannya.

Perawatan khusus kulit punggung kering
Kulit yang kering akan terlihat kasar. Oleh karena itu, perlu perawatan khusus untuk menjaga kelembabannya. Anda bisa menggunakan garam mandi dan minyak zaitun (Treatment Oil Larissa) untuk merawat kulit kering.
Campurkan garam mandi dalam air yang akan digunakan untuk mandi. Sementara itu, minyak zaitun (Treatment Oil Larissa) bisa diaplikasikan setelah mandi sebagai lotion pelembab. Selain berfungsi melembabkan, minyak zaitun (Treatment Oil Larissa) kaya kandungan nutrisi yang dibutuhkan kulit.
Merawat dan menjaga kesehatan kulit punggung tidaklah sesulit yang anda bayangkan. Memiliki kulit punggung yang cantik dan mulus akan menambah rasa percaya diri Anda. Terutama bagi anda orang yang sering bersosialisasi dengan banyak orang atau yang bergerak di dunia public relations, yang bertemu dengan orang banyak atau anada yang sibuk di dunia modeling.

Hanya mulai dengan 60ribu saja, anda sudah bisa menikmati FACIAL PUNGGUNG ORGANIC lengkap mulai dari cleansing - peeling organik - massage - steam - ekstraksi (pengangkatan komedo dan jerawat) - masker. Bahan yang digunakan Larissa adalah jaminan 100% asli dari bahan alami. (bisa dibuktikan)
Larissa juga memperhatikan setiap detail proses, mutu, pelayanan dan sistem kerjanya sesuai standart ISO 9001:2008 yang pertama kali dan merupakan satu-satunya ISO yang dimiliki oleh klinik kecantikan di Indonesia. Dapatkan special Mug untuk setiap reservasi kedatangan melalui kontak yang tersedia (selama persediaan masih ada) khusus untuk cabang terbaru kami #LarissaPedan #LarissaColomadu dan #LarissaWonosari .

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281