Sebagai wujud kepedulian Larissa kepada masyarakat, Larissa Aesthetic Center mengadakan acara bagi-bagi nasi kotak untuk berbuka puasa

Acara yang bertajuk “Larissa Berbagi Berkah Ramadhan” tersebut dilakukan oleh Brand Ambassador dan Sahabat Larissa 2014. Dua orang Brand Ambassador dan 29 orang Sahabat Larissa 2014 menuju kawasan Malioboro dan Pasar Beringharjo dengan menggunakan becak. Brand Ambassador dan Sahabat Larissa merupakan wakil Larissa dari hasil pemilihan para pelajar dan mahasiswa yang memiliki kulit serta rambut sehat, mempunyai kecerdasan dan pengetahuan luas serta berbudi pekerti yang baik dan memiliki konsentrasi mengenalkan cara merawat kulit secara sehat alami kepada seluruh masyarakat. Acara Larissa Berbagi Berkah Ramadhan ini, bertujuan berbagi kepada sesama dan menginspirasi masyarakat supaya tidak takut beraktivitas di luar rumah meskipun di bawah paparan sinar matahari langsung dan di tengah polusi baik debu maupun asap kendaraan bermotor di jalanan. Acara Larissa Berbagi Berkah dimulai sejak pk. 15.00 WIB. Para Brand Ambassador dan Sahabat Larissa tidak khawatir akan kulit kusam karena perawatan Larissa yang menggunakan bahan alami terbukti mampu memberikan perlindungan terhadap kulit dan rambut dari sinar matahari serta polusi. Ngatiyo (45), seorang penarik becak asal Patalan mengatakan, “Acara ini sangat bermanfaat khususnya bagi kami masyarakat kecil”. Larissa Berbagi Berkah disambut dengan senang hati para masyarakat.

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281