3 Hal Ini Wajib Temani Kamu Saat Mandi! Eits Apa Aja Ya

0 Shares
0
0
0

Mandi bukan hanya rutinitas harian untuk membersihkan badanmu lho! Sebenarnya saat kamu mandi kamu juga melakukan perawatan kulit, jika langkahnya benar. Namun masih sangat sedikit  yang memahami hal tersebut, sehingga mandi hanyalah rutinitas untuk membersihkan badan. Jika ingin mandi sekaligus melakukan perawatan, kamu membutuhkan 3 produk perawatan tubuh yang tepat. Produk perawatan yang harus ada saat kamu mandi adalah body wash, body scrub, dan body lotion (setelah mandi). Jika kamu memilikinya dalam kamar mandimu, dijamin kulitmu jadi cantik dan sehat.

Dengan menggunakan produk perawatan tubuh secara teratur saat kamu mandi, maka kamu sudah melakukan perawatan kulit. Lalu mengapa body product harus ada saat kamu mandi? Simak ulasan selengkapnya mengenai produk perawatan dan manfaatnya bagi kulitmu.

1. Body Wash Yang Bertugas Membersihkan Kotoran Yang Menempel Pada Tubuh
Body wash merupakan peralatan mandi yang efektif untuk membersihkan kotoran yang menempel di tubuhmu. Produk body wash memiliki banyak kelebihan dibanding sabun batangan, karena lebih praktis, lebih higienis dan lebih mudah disimpan. Body wash memiliki kandungan pelembab lebih tinggi dibanding body soap, meskipun tetap mempengaruhi kelembaban kulit setelah menggunakannya.
Cara menggunakannya adalah basahi kulitmu dengan air, kemudian teteskan body wash ke spon atau pouf mandimu. Buatlah busa dengan meneteskan sedikit air dan meremas-remasnya, lalu gosokkan spon atau pouf ke kulitmu. Setelah semua kamu gosok hingga bersih kecuali daerah sekitar mata, kemudian bilas dengan menggosok-gosoknya hingga bersih.

2. Body Scrub Bermanfaat Untuk Membantu Mengangkat Sel Kulit Mati
Body scrub adalah sebuah perawatan tubuh untuk mengangkat sel kulit mati, semacam facial bagi tubuhmu. Pemakaian body scrub akan menghidrasi kulitmu sehingga kulit tampak lebih lembut dan halus. Umumnya body scrub terbuat dari bahan yang memiliki butiran halus dan bersifat abarasif, sehingga mampu mengangkat sel kulit mati.
Melakukan perawatan kulit dengan body scrub bisa kamu lakukan di klinik kecantikan maupun di rumah sendiri. Jika kamu lakukan di rumah, kamu bisa membeli produk body scrub atau menggunakan bahan-bahan yang mudah ditemukan seperti garam, gula, kopi dan lainnya. Aplikasikan ke seluruh tubuhmu, kecuali muka, sehingga seluruh sel mati di permukaan tubuhmu bisa terangkat dan kulitmu menjadi halus.

3. Body Lotion Yang Berguna Untuk Melembabkan Kulitmu Setelah Mandi
Setelah mandi biasanya kulit akan kehilangan kelembaban alaminya, sehingga terasa kering dan kaku. Hal itu terjadi karena penggunaan body wash atau sabun yang membuat pH kulit menjadi basa dan kehilangan kelembababnnya. Untuk itu kamu butuh body lotion yang berfungsi untuk membuat kulitmu kembali lembab dan wangi. Body lotion akan merawat dan menjaga kecantikan kulitmu, membuatnya tetap lembab setelah mandi.
Cara menggunakannya oleskan body lotion ke seluruh tubuhmu setelah mandi. Keringkan dulu tubuhmu dengan lembut, barulah kamu bisa mengaplikasikan body lotion ke seluruh tubuhmu. Letakkan body lotion di tanganmu, lalu ratakan dan oleskan ke seluruh tubuhmu, mulai dar leher, badan, tangan hingga kaki.

Nah, itu 3 produk perawatan tubuh yang harus kamu gunakan untuk melakukan perawatan kulit secara sekaligus. Dengan menggunakannya secara teratur, akan membuat kulitmu terawat, sehat dan lembab sepanjang hari. Jika kamu memiliki jenis kulit normal, kamu bisa coba menggunakan Paket Body Product Peach dari Larissa Aesthetic Center. Terdiri dari body wash, body lotion dan body scrub yang masing-masing memiliki manfaat bagi kulitmu dan wangi aroma buah peach-nya sangat menyegarkan. Yuk beraktifitas bersama wanginya buah peach sepanjang hari.

0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like