7 Bahan Alami Yang Bisa Mengencangkan Kulitmu

0 Shares
0
0
0

7 Bahan Alami Yang Bisa Mengencangkan Kulitmu – Punya kulit wajah yang kurang kencang? Ada berbagai faktor yang menyebabkan kulit wajahmu jadi kendor atau kurang kencang. Bisa saja umurmu sudah tidak muda lagi, atau bisa juga terjadi karena pola makanmu kurang sehat. Tentu saja kulit wajah kendor bisa menurunkan tingkat kepercayaan dirimu. Oleh karena itu, ada baiknya kalau kamu melakukan berbagai perawatan alami untuk mengencangkannya. Bahan-bahan alami seperti kentang, alpukat, strawberry hingga pisang bisa membantu proses pengencangan kulitmu, lho. Yuk, intip beberapa informasi mengenai cara mengencangkan kulit wajah secara alami berikut ini.

7 Bahan Alami Untuk Mengencangkan Kulit

1. Buah Pisang

7 Bahan Alami Yang Bisa Mengencangkan Kulitmu

Pisang memang salah satu buah yang sangat kaya akan manfaat. Kali ini pisang bisa kamu jadikan sebagai masker kulit wajah lho. Mengapa? Karena pisang adalah salah satu buah yang punya kandungan vitamin C tinggi. Vitamin C ini sangat bermanfaat untuk menjaga dan mengembalikan lagi kekenyalan dan kekencangan di kulitmu. Kalau kamu ingin membuat masker dari pisang, cobalah menambahkan sedikit madu agar manfaatnya lebih terasa.

2. Buah Alpukat

Buah alpukat memang jadi salah satu jenis buah yang punya banyak penggemar. Nggak hanya soal rasa buahnya yang enak, tapi juga karena manfaatnya untuk kulit yang cukup luar biasa. Di dalam buah alpukat terkandung vitaminC, E dan zat antioksidan yang bisa membuat wajahmu terhindar dari penuaan dini. Berbagai vitamin dalam buah ini juga bisa menjaga elastisitas kulitmu karena mampu meningkatkan produksi kolagen. Kolagen memang terbukti bisa menjaga kekenyalan kulit wajahmu.

Kamu Juga Wajib Tahu : Bekas Jerawat Ganggu Penampilanmu? Atasi Dengan Treatment Penghilang Bekas Jerawat Ini Yuk!

3. Buah Tomat

Tomat memang salah satu buah yang memiliki warna-warna cerah nan menggoda. Ternyata tomat mengandung zat lycopine yang berfungsi sebagai antioksidan kulit. Zat antioksidan ini terbukti bisa menangkal radikal bebas yang memicu terjadinya penuaan dini. Jadi, nggak ada salahnya kamu mencoba menggunakan masker dari buah tomat untuk menjaga agar wajahmu tidak berkerut. Buah tomat juga mengandung zat yang berfungsi sebagai tabir surya untuk melindungi kulitmu dari pancaran sinar ultraviolet.

4. Kentang Mencegah Penuaan Dini

Wajah yang kendor bisa saja terjadi karena kulit tidak mengalami siklus regenerasi dalam waktu yang tepat. Oleh karena itu, kamu perlu memikirkan cara mengencangkan kulit wajah secara alami. Kentang bisa menjadi pilihan yang sangat tepat karena di dalamnya mengandung mineral penting. Mineral inilah yang bisa kamu gunakan untuk meningkatkan regenerasi kulit wajahmu sehingga kamu akan tampak lebih mudah dan bersinar.

5. Teh Hijau Mampu Menangkal Radikal Bebas

Teh hijau mengandung zat antioksidan yang sangat bagus buat kamu yang ingin tampil dengan kulit kencang. Zat antioksidan ini bisa mengangkat sel-sel kulit mati dan mempercepat regenerasi  kulitmu. Gunakan masker teh hijau ini secara teratur, lalu lihatlah perubahan yang terjadi pada kulit wajahmu.

6. Buah Strawberry

7 Bahan Alami Yang Bisa Mengencangkan Kulitmu_Starwbery

Di dalam buah strawberry terdapat zat ellagic yang bagus untuk mengangkat sisa-sisa kotoran di kulit wajahmu. Alhasil, kulitmu akan terasa lebih kencang dan kenyal. Kamu bisa mencampurkan buah strawberry ini dengan sedikit susu untuk merawat wajahmu sehingga terhindar dari penuaan dini.

Kamu Wajib Tahu : Jerawat Hilang Hanya Dengan Facial Dan Produk Ini!

7. Air Rendaman Beras Bisa Mengencangkan Kulit

7 Bahan Alami Yang Bisa Mengencangkan Kulitmu_Air beras

Punya air rendaman beras yang nggak terpakai? Jangan buang air rendamannya. Dari air rendaman ini, kamu bisa menyulapnya menjadi masker wajah alami yang kaya akan manfaat. Air rendaman beras ternyata mengandung allantoin dan asam ferulic yang mampu mengencangkan sel-sel kulit sehingga wajahmu akan tampak lebih muda dan kencang.

Mau kulit wajahmu terasa lebih kencang? Kali ini kamu bisa mencoba rangkaian treatment dari Larissa Aesthetic Center. Atau kamu bisa berkonsultasi dulu dengan dokter spesialis kulit mengenai permasalahan kulitmu. Yuk, segera dapatkan kulit wajah kencang nan menawan dengan bahan-bahan alami dari Larissa Aesthetic Center.

Mau Tahu Rekomendasi Facial Dari Klinik Kecantikan Larissa Aesthetic Center Yang Pas Buat Kamu?

Yuk Langsung Chat Disini

Atau Bisa Langsung Reservasi Perawatan Di Klinik Kecantikan Larissa Aesthetic Center

Disini

Info Produk Larissa Yang Cocok Untuk Kamu

Klik Disini

0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like