Sebagai Wanita Modern, Kamu Harus Lakukan Gaya Hidup Sehat Ini

0 Shares
0
0
0

Sebagai Wanita Modern, Kamu Harus Lakukan Gaya Hidup Sehat Ini
Wanita modern pastinya banyak sekali aktifitas yang harus dilakukan selama kesehariannya, misalkan aktifitas kerja di kantor, bertemu klien, kuliah atau aktifitas yang lainnya dalam ruangan atau luar ruangan. Namun kadang wanita yang banyak beraktifitas kurang memperhatikan kesehatan dan kecantikannya baik dari dalam maupun luar.

Sehingga mungkin kebanyakan wanita banyak mengalami kegemukan, lesu saat bekerja dan beraktifitas lainnya. Nah bagaimana yang harus kamu lakukan sebagai gaya hidup yang sehat sebagai wanita modern ?

Berikut beberapa tips gaya hidup sehat sebagai wanita modern :
1. Olahraga di Pagi Hari
Waktu berolahraga paling baik adalah di pagi hari sebelum beraktivitas. Aktivitas ini dapat meningkatkan metabolisme tubuh dan membuat tubuh. Olahraga di pagi hari juga tidak akan membuatmu terbayang-bayang ketika sedang bekerja, sehingga kamu bisa langsung tidur setelahnya. Kalau kamu baru memulai olahraga di pagi hari, lakukan dahulu olahraga yang mudah seperti lari ataupun naik sepeda.

2. Makan Makanan Hijau
Jika kamu biasanya selalu malas untuk makan sayur, buang jauh-jauh kebiasaan tersebut, ladies! Saatnya kamu mulai makan makanan yang tinggi serat, mengandung vitamin C, Vitamin B, magnesium, potassium, dan lain-lain.

3. Kombinasikan Olahraga
Jika kamu sudah menerapkan gaya hidup sehat ini, jangan hanya melakukan olahraga yang monoton. Lakukan olahraga lainnya seperti yoga, muay thai, aerobic dan biarkan otot-otot pada tubuhmu bekerja. Cara ini dapat melatih otot dan bisa meniningkatkan metabolisme pada tubuh sehingga tubuh menjadi semakin sehat.

4. Cari Inspirasi dari Instagram
Saat ini media sosial bisa menjadi inspirasi kamu untuk menemukan menu sehat untuk makan dan aktivitas positif lainnya.

5. Siapkan Menu Makan Siang Kamu Sendiri
Di kantor, seringkali kamu sering makan siang dengan jajan di luar? Kenapa kamu tidak membuat bekal kamu sendiri, ladies? Menu makan siang sama pentingnya dengan aktivitas kamu untuk berolahraga lho. Jadi, buat sendiri menu makan siang kamu dengan menu-menu yang simpel tapi menyehatkan. Kamu bisa lho mencari inspirasinya dari internet.

6. Olahraga dengan Teman
Ajak geng kamu untuk ikutan gaya hidup sehat denganmu. Pastinya cara ini akan membuatmu lebih terpacu untuk menjalankan gaya hidup sehat. Ikuti kelas dance bersama mereka atau kamu juga bisa lari marathon bersama agar aktivitas lari kamu tidak membosankan.

Nah semua tips gaya hidup sehat diatas mudah-mudahan bisa menjadi informasi yang bermanfaat ya dear, selamat mencoba.

Sumber : Kawaii Beauty Japan 

0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like