Resah Dengan Jerawat Di Wajah? Ini Dia Manfaat Strawberry Untuk Wajah Berjerawat

0 Shares
0
0
0

Punya masalah dengan jerawat yang nggak kunjung hilang? Memang sih, sampai saat ini jerawat masih jadi masalah wajah yang sulit dihindari. Kadang, kita udah berusaha hidup bersih dan higienis tapi tetap saja jerawat bisa muncul kapan saja. Apalagi kalau kamu habis pulang dari wisata pantai atau tempat-tempat lainnya. Gimana nih kalau jerawat masih nongkrong di wajah padahal kamu akan nge-date atau pergi ke acara tertentu? Cara praktisnya, kamu bisa mengambil buah strawberry dari kulkas atau membelinya. Apa sih manfaat strawberry untuk wajah berjerawat? Buah yang satu ini kaya akan vitamin C, B1, B2 yang sangat bagus untuk membunuh bakteri di wajah. Nggak hanya itu, strawberry juga bisa mengempeskan jerawatmu lebih cepat lho. Penasaran? Yuk, lihat informasi tentang manfaat tak terduga buah strawberry untuk wajah berjerawat.

  1. Bisa Membunuh Bakteri Di Jerawatmu

Jerawat di wajahmu biasanya berasal dari tumbuhnya bakteri di sekitar kulit wajahmu. Memang sih bakteri nggak bisa dilihat oleh kasat mata, jadi tentu saja kamu nggak bakal tau bakteri di kulitmu sendiri. Itulah yang kadang jadi salah satu faktor penyebab jerawat datang tiba-tiba. Bakteri di wajah ini bisa timbul karena udara yang kotor, tangan yang kurang bersih dan sebagainya. Buah strawberrry mengandung asam salicylic yang bisa membunuh bakteri di wajahmu. Nggak hanya itu, kandungan asam ini juga sangat bagus dalam mengangkat sel-sel kulit mati di wajahmu.

  1. Menghaluskan Kulitmu Yang Berjerawat

Apa kamu pernah merasakan kalau kulit berjerawat itu biasanya kasar? Iya sih, memang jerawat yang bersarang di wajah biasanya bisa membuat tekstur kulitmu kasar bahkan timbul bopeng. Nah, lho gimana nih cara untuk menghaluskannya lagi? Tenang aja, buah strawberry juga mengandung vitamin B1, B2, dan provitamin A yang cukup bagus untuk menghaluskan kulit wajahmu.

  1. Bisa Melindungi Sel-Sel Kulitmu Dari Kerusakan

Radikal bebas memang cukup membahayakan kulit, apalagi bagi kulit wajah berjerawat. Tentu saja kamu nggak mau dong kalau kulitmu semakin rusak? Nah, dengan vitamin E yang terkandung di dalam buah strawberry, maka dinding sel kulitmu akan terlindungi dari radikal bebas. Wajah berjerawatmu bisa semakin terawat, apalagi pori-pori kulit juga bisa semakin mengecil. Pori-pori kulit yang mengecil bisa mengurangi jerawat di wajahmu juga lho.

Wah ternyata dibalik buah strawberry yang mungil, kamu bisa merasakan manfaat yang luar biasa ya. Apa kamu ingin mencobanya? Caranya cukup gampang, kamu tinggal menyiapkan beberapa buah strawberry lalu dicampurkan dengan yoghurt lalu jadi deh masker buah strawberry.

Kalau kamu termasuk orang yang nggak suka ribet dengan perawatan sendiri di rumah, bisa aja kamu datang ke Larissa Aesthetic Center. Untuk kamu yang mau merasakan manfaat buah strawberry, bisa nih melakukan treatment strawberry exfoliating facial. Yuk, segera rawat wajah berjerawat dengan rangkaian treatment menarik dan bikin nyaman.

0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like