Atasi Bekas Jerawat Hingga Penuaan Dini, Manfaat Peeling Untuk Wajah Yang Patut Kamu Coba

0 Shares
0
0
0

Tidak ada satu pun perempuan yang tidak ingin terlihat buruk. Semua perempuan ingin terlihat cantik setiap hari, maka tidak heran bila banyak perempuan yang rela menghabiskan gaji bulanannya untuk melakukan perawatan di salon kecantikan. Salah satu perawatan kecantikan yang paling banyak dilakukan adalah chemical peeling wajah. Apa itu chemical peeling wajah dan apa manfaat peeling wajah? Yuk simak ulasan berikut ini.

1. Mengatasi Penuaan Dini
Tanda-tanda penuaan dini yang muncul di wajah menjadi momok tersendiri bagi sebagian besar perempuan. Karena ketika tanda-tanda penuaan dini muncul maka wajah akan terlihat lebih tua di bandingkan dengan usia sebenarnya. Tanda-tanda penuaan dini ini bisa berupa munculnya flek-flek hitam di wajah, garis-garis halus di wajah terutama di bagian mata dan lain sebagainya. Kamu pastinya tidak mau kan mengalami hal ini? oleh karena itu lakukanlah perawatan peeling untuk mengantisipasinya.

2. Menghaluskan Kulit
Memiliki kulit yang halus adalah impian banyak orang, apakah kamu salah satunya? Jika iya tentunya kamu sudah mencoba banyak cara untuk mendapatkan kulit halus ya? Nah untuk mendapatkan kulit halus ternyata tidaklah sulit karena kamu tinggal melakukan perawatan peeling saja. Ketika kamu melakukan peeling maka sel-sel kulit yang sudah mati akan diangkat dan digantikan oleh sel-sel kulit baru. Tidak heran bila ketika selesai peeling kulit kamu akan menjadi lebih halus dan lembut. Sebab kotoran dan kulit mari sudah terangkat sepenuhnya.

BACA JUGA: Khasiat Madu Yang Wajib Kamu Tahu, Mulai dari Atasi Jerawat Sampai Untuk Awet Muda

3. Memudarkan Bekas Jerawat
Punya bekas jerawat? Wah pastinya sangat mengganggu penampilan kamu yah. Tidak jarang noda-noda hitam akibat bekas jerawat membuat kepercayaan diri seseorang turun. Bekas jerawat ini biasanya muncul ketika kamu memencet jerawat secara paksa sehingga meninggalkan luka. Cara menghilangkan bekas jerawat pun terbilang sulit dan membutuhkan waktu yang cukup lama.

Solusi menghilangkan bekas jerawat yang ampuh adalah dengan melakukan peeling pada wajah. Dengan perawatan ini mampu mengelupas kulit mati bagian luar dan digantikan dengan kulit yang baru. Sehingga bekas jerawat dan noda-noda hitam di wajah tersamarkan.

4. Mengatasi Masalah Kerusakan Kulit akibat Sinar UV
Bagi kamu yang sering beraktivitas di luar ruangan tentunya sudah terbiasa terpapar sinar matahari. Yah memang sinar matahari tidak bisa terlepas dari kehidupan manusia, sayangnya selain memberikan manfaat, sinar matahari juga memiliki efek yang berbahaya bagi kesehatan kulit. Kulit yang terlalu lama terkena sinar matahari dapat nampak kusam, kering dan kasar. Hal ini tentunya disertai dengan perubahan warna kulit menjadi lebih hitam. Dengan menerapkan metode peeling setidaknya sebanyak 4 sampai 6 kali maka gangguan-gangguan masalah kulit akibat sinar matahari ini akan hilang.

5. Merangsang Produksi Kolagen
Metode peeling dapat menembus lapisan kulit bagian atas. Dengan metode ini selain mencerahkan kulit wajah kamu juga membantu proses regenerasi kulit. Peeling juga bermanfaat untuk membantu memproduksi kolagen dalam kulit.

BACA JUGA: Aman Nggak Maskeran Setiap Hari?

Kini perawatan peeling wajah bisa kamu lakukan sendiri lho di rumah. Dengan produk Facial Peeling With Green Tea Extract dari Larissa Aesthetic Center, kamu nggak perlu bingung lagi jika nggak punya waktu untuk melakukan treatment peeling di klinik kecantikan. Cukup oleskan pada wajah dan leher sambil di gosok perlahan kemudian kamu bisa membersihkannya dengan air. Oh ya produk ini sangat cocok digunakan ketika kamu mandi ya. Dengan berbagai kandungan yang baik untuk wajah bisa mengatasi masalah kulit kamu. Yuk cobain manfaat peeling wajah agar bisa tampil lebih maksimal dan lebih cantik.

0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like