Barang-barang Ini Wajib Kamu Bawa Saat Mudik Kalau Mau Wajah Bebas Jerawat

0 Shares
0
0
0

Mudik dengan kendaraan mobil merupakan kegiatan yang menyenangkan. Namun memiliki kulit wajah yang berminyak dan jerawatan tentu membutuhkan perawatan sendiri, terutama saat hendak mudik. Bagi kamu yang merencanakan mudik sebentar lagi bakal kelabakan kalau lupa membawa beberapa item wajib ini.

Jangan sampai momen lebaran istimewa menjadi kurang berkesan akibat wajah yang jerawatan. Cegah jerawat muncul saat kamu melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman dengan memastikan daftar barang berikut ada dalam tas, ya!

1. Cleanser dan toner

Satu paket perawatan wajah untuk kulit yang berminyak dan rentan kena jerawat ini harus selalu ada dalam tas. Pastikan pula kamu membawa kapas kecantikan sehingga tidak repot mengaplikasikan paket cegah jerawat satu ini.

Cegah Jerawat Dengan Menggunakan Produk Toner Larissa
Cegah Jerawat Dengan Menggunakan Produk Toner Larissa

Kamu Juga Wajib Tahu : Selagi Muda, Kamu Jangan Ragu Investasi 4 Hal Penting Ini!

2. Produk cuci muka

Mudik memang identik dengan perjalanan yang melelahkan. Mungkin hal ini tidak begitu berlaku bagi kamu yang naik pesawat. Tetapi, mempersiapkan diri sebaik mungkin merupakan langkah tepat cegah jerawat muncul di wajah. Kamu harus selalu membawa produk cuci muka agar bisa membersihkan wajah kapan pun atau di mana saja.

Rangkaian Produk Wajah Face Green Tea
Cegah Jerawat Menggunakan Face Green Tea

3. Tisu basah

Buat kamu yang mudik menggunakan kendaraan darat seperti bus atau kereta api cenderung identik dengan suasana yang gerah atau panas. Berdesak-desakan dengan orang lain bisa membuat wajah kepanasan. Selalu siapkan tisu basah agar kamu bisa membersihkan kotoran kapan saja. Tisu basah sangat efektif memberikan kesan sejuk pada wajah yang tengah kepanasan.

Gunakan tisu basah untuk kurangi kotoran di wajah
Gunakan tisu basah untuk kurangi kotoran di wajah

Kamu Wajib Tahu : Sama-Sama Penting, Tapi Ini Perbedaan Antara Krim Siang Dan Krim Malam

4. Oil paper

Buat kamu yang suka tampil all out, perjalanan mudik jelas harus memakai make up sempurna. Nah, jangan sampai rencana kamu gagal total gara-gara make up terlihat mengkilap karena banyak minyak terproduksi kulit wajah. Pastikan sedia oil paper dalam tas kamu. Selain bisa menghilangkan kilap pada wajah, cara ini juga bisa meminimalisir efek jerawat akibat produksi sebum yang meningkat.

Oil paper bermanfaat untuk mengangkat kelebihan minyak diwajah
Oil paper bermanfaat untuk mengangkat kelebihan minyak diwajah

Item di atas wajib kamu bawa setiap pergi mudik agar bisa cegah jerawat muncul di wajah. Kamu bisa menggunakan produk kecantikan dari skincare Larissa yang cocok untuk kondisi kulit dan cuaca. Yang berhadapan dengan cuaca yang lebih panas sehingga perawatan wajah kamu juga harus maksimal. Yuk pilih perawatan yang tepat. Mudik lebaran juga harus mempersiapkan kesehatan fisik ya dear terutama saat berkendara malam hari. Jangan lupa kalian bisa konsultasi pada tombol di bawah ini.

0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like