Saat Cuaca Panas, Mana yang Lebih Baik: Body Butter atau Body Lotion?

0 Shares
0
0
0

Indonesia merupakan negara yang terletak di tengah khatulistiwa sehingga akrab dengan cuaca panas atau tropis. Jangan heran kalau muncul banyak pelembab kulit yang menyesuaikan dengan cuaca di Indonesia. Kebanyakan perempuan pasti bingung memilih pelembab kulit yang tepat antara body lotion atau body butter untuk menutrisi kulit dengan baik. Apalagi musim kemarau bisa membuat kulit terasa kering dan pecah-pecah. Nah yuk simak penjelasannya.

Jika cuaca mulai panas, kamu bisa memilih body lotion yang mengandung banyak air atau lebih encer dibandingkan dengan body butter. Body lotion bisa kamu diusapkan langsung ke seluruh tubuh untuk menjaga kelembaban alami sehingga kulit tetap kinclong meski musim panas tiba. Selain itu, body lotion juga cepat meresap ke kulit sehingga terasa lebih ringan namun tetap mampu menjaga kelembaban kulit. Cocok pula diaplikasikan pada kulit yang normal atau cenderung kering. Lalu, bagaimana dengan cara mengaplikasikan body butter yang benar?

Pemilik kulit sangat kering cocok menggunakan body butter yang bisa diaplikasikan menjelang tidur. Body butter umumnya mengandung minyak esensial dan vitamin yang bisa menutrisi kulit dengan sempurna. Penyerapan kandungan alami ini perlu waktu berjam-jam sehingga harus digunakan sebelum tidur agar kulit terlihat lebih segar pada pagi hari. Penggunaan body lotion dan body butter berbahan alami bisa menjaga kesegaran kulit.

Body lotion dan body butter dengan kandungan alami akan menutrisi kulit dengan baik sesuai fungsi masing-masing. Kamu hanya perlu memilih keduanya sesuai dengan kondisi kulit, cuaca dan anggota tubuh yang memerlukan pelembab secara maksimal. Jika tumit, siku dan lutut terasa kering atau pecah-pecah maka kamu membutuhkan body butter. Toh, body butter juga cocok digunakan pada semua cuaca baik musim panas atau musim dingin.

Kamu bisa menggunakan produk body lotion dan body butter berbahan alami dari skincare Larissa yang tidak hanya melembabkan kulit tapi juga mampu menjaga kesehatan kulit. Produk perawatan kulit yang berkualitas dengan harga relatif terjangkau cocok untuk kulitmu. Mulai sekarang kamu bisa mengatakan selamat tinggal pada kulit kering dan pecah saat musim panas tiba. Yuk, jaga kesehatan kulit sendiri dengan menggunakan produk alami tanpa bahan kimia berbahaya!

0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like