Facial Untuk Kulit Kusam

8 Shares
8
0
0

Berbagai aktivitas terutama di luar ruangan dapat menjadi penyebab utama kulit wajah menjadi kusam. Ditambah dengan paparan sinar matahari yang dapat menimbulkan berbagai kerusakan kulit seperti kulit kering, warna kulit hitam, dan lain sebagaianya. Untuk itu perlu adanya sebuah perawatan agar wajah yang kusam kembali cerah dan sehat.

Salah satu perawatan yang bisa kamu lakukan adalah dengan melakukan facial khusus untuk kulit kering. Selain akan membuat kulit wajah tampak lebih cerah, perawatan ini juga akan membuat wajah menjadi lebih bersih dan sehat bercahaya. Tentunya dengan wajah yang bersih akan membuat rasa percaya diri semakin bertambah dalam menjalani berbagai aktivitas yang dilakukan.

Pilihan Perawatan Facial Untuk Kulit Kusam

Terdapat beberapa pilihan facial treatment untuk kulit kusam yang bisa kamu pilih. Mulai dari facial bahan-bahan alami hingga melakukan prosedur perawatan wajah lainnya. Berikut 4 pilihan perawatan facial untuk kulit kusam yang bisa kamu coba.

1. Silver Facial

Perawatan facial ni merupakan jenis treatment yang mengkombinasikan mikrodermabrasi ringan dengan ultrasound yang dipadukan dengan masker silver alami. Kandungan silver murninya dapat menjadikan kulit menjadi lebih bersih dan putih hanya dalam waktu yang singkat. Selain itu Silver Facial juga dapat menyamarkan pigmentasi yang membuat kulit lebih kusam dan kurang bercahaya.

Kamu Wajib Tahu : Resah Dengan Kulit Wajah Bermasalah, Inilah Penyebab Kulit Wajah Hitam Dan Kusam

2. Bio Radiance Light Therapy

Salah satu mengatasi kulit kusam adalah dengan melakukan facial treatment Bio Radiance Light Theraphy. Perawatan ini merupakan sebuah terapi yang menggunakan Orange Light yang sangat dipercaya untuk menghilangkan kulit kusam. Dengan perawatan ini kulit wajah yang awalnya kusam dan gelap akan tampak terlihat lebih putih, segar, sehat, dan lebih bercahaya.

3. Gold Facial

Kandungan emas memang dipercaya bermanfaat untuk sebagian perawatan kesehatan kulit. Salah satunya adalah dengan Gold Facial yang dapat menjadi solusi kulit kusam kamu. Perawatan ini memadukan antara mikrodermabrasi ringan, ultrasound, dan masker kandungan emas murni yang dapat menghaluskan, melembabkan, dan mencerahkan kulit wajah kita.

4. Romantic Radiance Rose Facial

Perawatan untuk kulit kusam yang terakhir adalah dengan melakukan Romantic Radiance Rose Facial. Kandungan ekstrak mawar yang dilengkapi dengan antioksidan, vitamin A dan vitamin C dipercaya dapat mencerahkan kulit, melembabkan, dan mencegah penuaan dini. Treatment ini bisa diaplikasikan ke kulit sensitif karena dapat mengurangi inflamasi pada kulit yang sensitif.

Kamu Wajib Tahu : 4 Alasan Mengapa Bio Acne Therapy Cocok Untuk Atasi Jerawat

Itulah beberapa pilihan treatment facial untuk kulit kusam yang dapat menjadi rekomendasi buat kamu. Selain mendapatkan wajah yang kembali cerah dan bersih, tentunya akan merawat peremajaan kulit wajah kamu setelah menjalani berbagai aktivitas baik di dalam ruangan maupun di luar ruangan.

Dengan memiliki wajah yang sehat, bersih, dan cerah tentunya kita akan kembali memiliki semangat dan rasa percaya diri yang bertambah dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Selain mendapatkan wajah yang bersih dan bebas dari kusam, wajah yang terawat pastinya akan lebih sehat dibandingkan dengan wajah yang dibiarkan kusam hingga mengakibatkan munculnya banyak jerawat.

Masih Bingung Mau Pilih Facial Mana Yang Tepat Untuk Kamu?
Klik Di Bawah Ini Untuk Tahu Facial Dari Klinik Kecantikan Larissa Aesthetic Center

Mau Tahu Produk Wajah Larissa Aesthetic Center Yang Cocok Buat Kamu
KLIK DI BAWAH INI

8 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like