Facial Wajah Yang Bagus Dari Bahan Alami Berdasarkan Jenis Kulit

0 Shares
0
0
0

Perawatan pada kulit memang tidak boleh sembarangan, harus disesuaikan dengan jenis kulit agar tidak menimbulkan masalah. Banyak perawatan yang kini hadir dan sesuai degan jenis kulit setiap orang yang berbeda-beda. Perawatan itu salah satunya adalah perawatan facial, banyak sekali facial wajah yang bagus salah satunya facial berbahan alami. Nah, buat kamu yang belum tau facial bahan alami berdasarkan jenis kulit, simak yuk ulasan berikut ini.

1. Atasi Kulit Berminyak Dengan Green Tea Facial

Masalah kulit berminyak memang banyak di alami baik wanita atau pun pria. Banyak faktor yang bisa mempengaruhi produksi minyak berlebihan di wajah, misalnya saja seperti makanan yang dikonsumsi, kebiasaan sehari-hari dan hormon tubuh. Wajah berminyak membuat make up tidak tahan lama dan wajah terlihat kurang baik.

Untuk mengatasi wajah berminyak, kamu disarankan untuk melakukan facial wajah berminyak yaitu green tea facial. Kandungan green tea didalamnya berfungsi sebagai anti-oksidan yang baik dalam mengatasi wajah berminyak. Wajah kamu akan bebas  minyak dan produksi minyak menjadi normal kembali dengan green tea facial.

Kamu Juga Wajib Tahu : 3 Facial Ampuh Atasi Jerawat Batu

2. Buat Wajah Berjerawat Coba Bio Acne Light Therapy

Nah buat kamu yang diribetkan dengan masalah kulit wajah berjerawat kamu bisa melakukan bio acne ligt therapy. Kamu perlu tahu bahwa penyebab munculnya jerawat adalah kotoran yang menempel di kulit wajah dan menyumbat pori-pori. Selain itu jerawat juga bisa muncul akibat kelebihan minyak di wajah.

Untuk mengatasi permasalahan jerawat ini, kamu sebaiknya melakukan perawatan bio acne light therapy. Perawatan wajah satu ini bisa mengontrol penyebab jerawat dan mengurangi produksi minyak berlebih sehingga kulit wajah kamu kan bebas jerawat. Selain itu perawatan ini cocok lho untuk mengeringkan jerawat hanya dalam sekali terapi saja. Sangat ampuh ya.

3. Honey Facial Untuk Melembabkan Kulit Yang Kering

Kulit kering memang membuat penampilan kurang menarik dan terasa tidak menyenangkan. Apalagi kulit kering yang tidak segera teratasi dengan baik bisa membuat kulit menjadi bersisik dan pecah-pecah. Penyebab kulit kering ada beberapa faktor mulai dari cuaca, kekurangan asupan air dalam tubuh hingga hormonal.

Untuk melembabkan kembali kulit wajah yang kering kamu bisa melakukan honey facial. Yah facial satu ini merupakan perawatan dengan menggunakan masker madu asli yang tentunya dapat menutrisi dan melembabkan kembali kulit kamu. Bagi kamu yang memiliki jenis kulit sensitif jangan khawatir mengalami efek samping facial wajah, karena perawatan satu ini aman kok digunakan pada jenis kulit kering, normal dan sensitif.

Kamu Juga Wajib Tahu : Wow Paket Kesembuhan Larissa Ini Wajib Kamu Coba Lho, Recommended!

4. Fruit Facial Untuk Jenis Kulit Campuran

Jika kamu memiliki jenis kulit campuran ada berbagai jenis fruit facial yang bisa disesuaikan dengan masalah kulit kamu. Perawatan untuk jenis kulit campuran memang sedikit sulit dan tidak boleh sembarangan. Sehingga dengan menggunakan perawatan dari buah-buahan alami bisa membuat kulit minim iritasi. Apa saja perawatan dari buah-buahan itu?

  • Strawberry exfoliating facial, manfaat facial satu ini berfungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan mengecilkan pori-pori.
  • Apel purifying facial untuk mengatasi masalah kulit berminyak dan kulit kasar.
  • Orange revitazilzing facial yang menggunakan buah jeruk mampu mengecilkan pori-pori kulit wajah dan mencerahkan kulit.

Masih banyak lagi fruit facial yang ada dan bisa kamu pilih. Sekarang kamu tahu kan facial bahan alami apa saja yang bisa kamu gunakan sesuai dengan jenis kulit kamu? Semua perawatan di atas bisa kamu dapatkan dengan melakukan perawatan di klinik kecantikan Larissa. Kamu juga bisa melakukan konsultasi lho sebelum memilih facial mana yang tepat untuk jenis kulit kamu.

Mau Tahu Rekomendasi Facial Dari Klinik Kecantikan Larissa Aesthetic Center Yang Pas Buat Kamu?

Yuk Langsung Chat Disini

Atau Bisa Langsung Reservasi Perawatan Di Klinik Kecantikan Larissa Aesthetic Center

Disini

Info Produk Larissa Yang Cocok Untuk Kamu

Klik Disini

0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like