Bye-Bye Kulit Kering! 4 Rekomendasi Facial Wash Yang Cocok Untuk Kulit Kering

0 Shares
0
0
0






Skincare harus dilakukan secara berurutan dan berkelanjutan, karena satu produk mempengaruhi kerja produk yang lainnya. Salah satu produk perawatan untuk wajah yang cukup penting agar wajahmu tetap sehat dan cantik adalah facial wash.

Tapi, permasalahan yang sering timbul pada kulit kering adalah wajah terasa semakin kering setelah dicuci. Itu kenapa penting bagi kamu pemilik kulit wajah kering agar wajah tetap lembab.

Oleh sebab itu jangan asal-asalan dalam memilih produk sabun cuci muka, kesalahan pemilihan akan membuat wajahmu semakin kering lho. Berikut 4 jenis facial wash untuk kulit kering yang bisa kamu coba :

1.Facial Foam Green Tea

Ketepatan memilih produk akan mempengaruhi hasil dari rangkaian skincare. Untuk kulit kering bisa memilih facial foam green tea, mengandung ekstrak green tea yang memiliki kandungan anti septik dan anti oksidan yang bermanfaat bagi kulit. Anti septik akan membunuh mikroba yang menjadi sumber permasalahan pada kulitmu, bisa menyebabkan jerawat dan lainnya.

Kandungan anti oksidannya akan menjaga kulitmu dari efek buruk radikal bebas yang terdapat pada polusi udara, sehingga kulitmu tetap sehat dan cantik. Facial foam ini cocok untuk semua jenis kulit, termasuk jenis kulit kering. Gunakan secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal pada kulit wajahmu.

Info tambahan untuk kamu: Bingung Mengatasi Wajah Kusam Dan Flek Hitam? Treatment Ini Pas Buat Kamu

2. Facial Foam Chamomile

Memang sedikit merepotkan jika kulitmu termasuk jenis kulit yang sensitif, kamu harus berhati-hati dalam memilih facial foam. Jangan khawatir sekarang ada facial foam chamomile yang bermanfaat sebagai anti irritant yang sesuai untuk kulit sensitif. Memiliki kandungan alga merah yang bermanfaat untuk melembabkan dan mengencangkan kulit, serta protein kompleks untuk melembutkan kulitmu.

Facial foam Chamomile cocok digunakan untuk kulit kering-sensitif yang membutuhkan produk perawatan khusus. Gunakan facial foam ini untuk mengangkat kotoran dan sisa tata riasmu, tanpa membuat kulit menjadi kering.

3. Facial wash Sakura Brightening

Sabun muka ini mengandung ekstrak bunga sakura dan bellis perennis flower (bunga daisy) yang memiliki fungsi sebagai pencerah alami. Selain itu memiliki kandungan minyak zaitun (olive oil) untuk melembabkan kulit wajahmu. Sangat berguna untuk mengangkat kotoran dan sisa tata rias di wajah cantikmu.

Sabun muka ini sangat cocok untuk kulit normal-kering, karena kandungan olive oilnya yang melembabkan. Gunakan secara teratur saat mandi dan malam hari sebelum tidur, agar skincare yang kamu gunakan bekerja maksimal. Pakailah untuk mencuci wajah dan leher hingga merata, kemudian bilas sampai bersih, maka kamu siap menggunakan rangkaian skincare mu.

4. Facial Wash Rice Bran Oil
Sabun muka dengan kandungan rice bran oil (minyak kulit padi) ini mengandung elastis yang berfungsi sebagai pelembab alami. Tugasnya adalah menjaga keelastisan kulit dan anti aging, juga mengandung kolagen yang bisa mengencangkan kulit.

Semakin lengkap dengan kandungan vitamin E dan B5 yang memiliki fungsi sebagai anti oksidan yang menangkal radikal bebas dan menyegarkan kulitmu.

Info tambahan untuk kamu: Tanpa Disadari, Kesalahan Penggunaan Skincare Ini Sering Dilakukan Pemula! Kamu?

Gunakan dengan cara menuangkan sabun muka ini pada telapak tangan, beri sedikit air dan gosok hingga berbusa. Kemudian usapkan pada wajah dan leher hingga merata, bilas dengan air hingga bersih. Penggunaannya secara teratur pada saat mandi dan malam hari sebelum tidur akan memaksimalkan rangkaian skincare mu.

Nah, udah tahu dong mau pilih produk facial wash yang mana? Hayo kira-kira yang mana? Eits, jangan kelamaan memutuskan lho, karena wajah kamu perlu perawatan secepatnya. Masa sih mau biarin wajah kering dan terlihat nggak sehat terus? Cek produknya langsung di larissaonlineshop yuk, atau kamu juga bisa cek disini







0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like