Keuntungan Menggunakan Satu Rangkaian Produk Yang Sama

0 Shares
0
0
0

Kulit dan tubuh sangat penting untuk di rawat dan di jaga kesehatannya. Untuk menjaga kulit sehat dan terawat haruslah diberikan perawatan khusus, salah satunya dengan menggunakan produk perawatan yang sesuai dengan jenis kulit kamu. Banyak sekali produk perawatan yang bisa kamu pilih untuk perawatan kulit. Sayangnya kebanyakan orang memilih produk perawatan dari berbagai macam brand atau merk yang berbeda-beda atau tidak sama, jarang yang memilih rangkaian produk yang sama. Padahal ada banyak keuntungan menggunakan satu rangkaian produk yang sama lho. Apa saja? Simak informasinya berikut ini.

1. Nutrisi Bisa Lebih Maksimal
Keuntungan menggunakan satu rangkaian produk yang sama yang pertama adalah nutrisi lebih maksimal. Setiap produk perawatan tentunya memiliki nutrisi yang berbeda-beda dan baik untuk merawat kulit. Jika kamu menggunakan rangkaian produk yang tidak sama maka nutrisi yang didapatkan kurang maksimal, bahkan beberapa produk perawatan yang kamu gunakan mungkin memiliki kandungan yang sama. Namun jika kamu menggunakan satu rangkaian produk yang sama maka nutrisi yang di dapatkan akan lebih maksimal. Karena produk perawatan yang satu rangkaian akan memiliki nutrisi yang saling menutrisi satu sama lain. Misalnya saja ketika kamu menggunakan rangkaian perawatan untuk jerawat, maka jerawat akan lebih mudah diatasi karena dari pelembab, pencuci muka dan lainnya khusus untuk muka berjerawat.

BACA JUGAStop Pencet Jerawat! Ini Alasan Kenapa Dilarang Untuk Memencet Jerawat

2. Kemungkinan Infeksi Lebih Kecil
Tahu kah kamu bahwa ada beberapa kandungan yang jika digunakan bersamaan akan menimbulkan infeksi di wajah? Misalnya saja kamu menggunakan pelembab dan bedak yang mengandung bahan yang berlainan, tentunya akan memicu reaksi di wajah. Oleh karena itu sebelum membeli produk perawatan kamu harus memperhatikan terlebih dahulu kandungan di dalamnya, hindari memiliki produk dengan kandungan yang berlawanan. Jika kamu menggunakan rangkaian satu produk perawatan maka kemungkinan iritasi akan lebih minimal.

3. Harganya Lebih Hemat
Keuntungan menggunakan satu rangkaian produk yang sama selanjutnya adalah lebih hemat. Ya, ketika kamu membeli rangkaian produk yang sama harganya akan lebih hemat di bandingkan jika kamu membeli rangkaian produk dari brand yang berbeda. Hal ini belum di tambah diskon atau promo yang disediakan oleh brand-brand kosmetik yang ada. Jika kamu membeli produk dari brand ketika promo, dijamin harganya akan semakin murah lagi. Kamu juga bisa membeli secara online produk perawatan untuk kulit, di toko online biasanya menyediakan pilihan harga yang lebih terjangkau. Jadi masih ada sisa uang saku untuk mengerjakan tugas kulit atau untuk hangout bersama teman-teman ya.

4. Hasil Yang Lebih Cepat Terlihat
Karena terdiri dari rangkaian produk yang sama sehingga saling melengkapi satu sama lainnya jadi hasil yang akan terlihat pun lebih cepat. Misalnya saja untuk rangkaian produk perawatan untuk jenis kulit berjerawat, maka penyembuhan jerawat pun akan lebih cepat di bandingan ketika kamu menggunakan rangkaian produk yang berbeda. Atau kamu menggunakan rangkaian produk untuk mencerahkan wajah? Maka kulit akan lebih cepat cerah dengan rangkaian produk yang sama.

Jadi itulah beberapa keuntungan menggunakan satu rangkaian produk yang sama, mulai dari lebih hemat, hasilnya lebih cepat terlihat, nutrisi yang didapatkan lebih maksimal dan juga kemungkinan infeksi akan lebih kecil. Jadi gimana? Pastinya kamu mau pilih rangkain produk yang sama aja kan dari pada membeli rangkaian produk yang berbeda. Apapun produk yang kamu pilih pastikan aman digunakan dan dari bahan-bahan alami sehingga tidak membuat iritasi pada kulit.

0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like