Keuntungan Kalau Kamu Memilih Make Up Natural! Coba Dulu Aja

0 Shares
0
0
0

Semakin berkembang zaman, maka semakin tak terpisahkan juga antara perempuan dan make up. Bagaimana tidak? Make up sendiri dapat membantu perempuan untuk tampil menjadi lebih cantik, fresh, bahkan bisa menambah rasa percaya diri lho. Namun, perlu kamu tahu jika sebenarnya make up tebal justru membuatmu terlihat seperti orang lain, bukan dirimu sendiri. Oleh karena itu sangat disarankan untuk kamu memilih make up natural yang simple dalam setiap kesempatan.

Meski memilih make up natural yang simple jangan menjadi minder, karena ternyata make up natural sedang menjadi tren lho, terutama untuk anak muda. Bahkan nih, ada keuntungan tersendiri yang bisa kamu dapatkan jika memilih make up natural yang simple. Lantas apa aja keuntungannya ya? Berikut ini beberapa keuntungan jika kamu memutuskan untuk memilih make up natural yang simple. Diantaranya yakni :

1. Hemat waktu
Jika kamu memakai kosmetik lengkap, maka tentu akan menghabiskan waktu yang tidak sedikit. Namun jika kamu menggunakan make up yang natural, kamu bisa menghemat waktu setiap harinya lho Bayangin aja kamu hanya perlu mengaplikasikan setidaknya pelembap, alas bedak, bedak, blush on, eyeshadow, maskara dan diakhiri dengan lipstik/lipgloss. Simpel bukan? Tentunya waktu yang tersisa bisa digunakan untuk hal yang lebih penting lainnya. Seperti olahraga pagi atau menyantap sarapan pagi.

2. Biaya yang murah
Harga kosmetik yang beredar di pasaran sekarang ini tentu tidaklah murah. Itu kenapa kamu harus menguras kantong lebih dalam untuk membelinya. Belum lagi untuk biaya perawatan di klinik kecantikan. Hmmm, mau cantik tapi kok berat diongkos ya? Oleh karena itulah memilih make up yang natural dan simple akan membuat kamu menghemat biaya pengeluaran bukan? Karena kamu hanya perlu membeli beberapa kebutuhan make up yang benar-benar penting. Nah, uang yang tersisa bisa buat kebutuhan lainnya nih.

3. Jauh dari masalah kulit
Jika sering memakai make up tebal maka tentu akan beresiko terkena masalah kulit, seperti jerawat, berminyak ataupun kulit kering. Kok bisa? Sebenarnya masalah-masalah kulit tersebut tidak sepenuhnya kesalahan karena kamu nggak cocok dengan produk make up yang digunakan kok, tapi bisa juga disebabkan karena kamu lupa atau malas membersihkan make up, terutama di malam hari. Padahal nih, kulit juga membutuhkan waktu untuk beristirahat sejenak dan bernafas. Nah tapi, Namun jadi hal yang berbeda jika kamu memakai make up yang natural dan tipis. Hal ini dikarenakan kulit akan bebas untuk bernapas.

4. Semakin terpancarnya kecantikan yang alami
Dengan memakai make up yang natural tentu akan membuat wajah kamu lebih fresh. Bahkan kebanyakan kaum pria lebih suka jika perempuan menggunakan make up yang tipis karena akan jauh lebih cantik. Jadi jangan ragu lagi jika kamu ingin memakai make up yang natural. Kecantikan dan karakter alami kamu tidak akan tertutup karena make up yang berlebihan lho.

Jadi gimana nih, masih tertarik dengan penggunaan make up tebal yang butuh banyak waktu? Nggak perlu takut dengan bekas-bekas jerawat yang sulit tertutupin jika memakai make up natural lho, kamu hanya pelu melakukan perawatan untuk kulitmu. Udah banyak kok pilihan treatment wajah yang mengusung konsep natural yang pastinya aman di kulitmu. Udah saatnya nih kamu tunjukkan cantik alami kulitmu.

0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like