Manfaat Double Cleansing Yang Bisa Membuat Wajah Terbebas Dari Masalah Kulit

0 Shares
0
0
0

Double cleansing, dari namanya saja sudah ketahuan kalau pembersihan tidak hanya dilakukan sekali langkah tapi dua langkah. Yap, teknik ini adalah membersihkan wajah dari make up dengan 2x tahap pembersihan, untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Bagi kamu yang rutin menggunakan make up dalam aktivitas sehari-hari, kamu wajib melakukannya. Mungkin akan sulit apalagi saat malam dan badan terasa lelah, pengennya langsung tidur aja. Tapi jangan lakukan, kamu harus membersihkan wajahmu secara double cleansing agar mendapatkan manfaatnya. Apa sih manfaat double cleansing? Simak yuk.

1. Membersihkan Kulit Wajah Dengan Sempurna
Dengan melakukan dua langkah pembersihan, kamu akan mendapatkan wajah yang bersih sempurna. Pada langkah pertama wajahmu akan dibersihkan dari make up yang menempel selama seharian dengan milk cleanser atau micellar water. Pembersihan dilakukan sampai tidak ada lagi kotoran yang menempel pada kapas pembersih wajah, semakin tebal make up akan semakin lama. Setelah wajah bersih dari make up yang menempel, saatnya kamu membersihkan minyak dan kotoran dengan sabun pencuci wajah.
Dua langkah pembersihan ini akan membuat wajahmu bersih sempurna, dijamin sisa kotoran serta make up akan terangkat semua.

2. Wajah Jadi Bersih Dan Halus
Ketika wajah bersih gak ada lagi kotoran yang nempel di wajahmu, maka wajah pun akan terasa ringan dan bersih. Pembersihan dengan metode double cleansing jika kamu melakukannya dengan benar, maka akan merangsang lapisan minyak di wajahmu. Sehingga kulit akan terasa lembut dan halus, kulit wajah akan terlihat bercahaya karena tidak ada lagi kotoran yang menempel di wajahmu. Metode ini sangat bermanfaat makanya ada baiknya kamu mencoba metode double cleansing dengan menggunakan milk cleanser dan facial wash setiap hari.

Kamu Wajib Tahu: Kulit Kering Tapi Berjerawat, Atasi Dengan Treatment Ini Yuk!

3. Memaksimalkan Kerja Skincare
Saat wajah dalam keadaan bersih, tanpa kotoran yang menempel maka wajah akan siap menerima perawatan selanjutnya. Skincare akan bekerja dengan baik pada kulit yang bersih bebas kotoran. Hal itu karena pori-pori kulit wajahmu bersih tidak tertutup kotoran yang menempel, maka skincare akan meresap dengan baik. Dengan begitu zat aktif yang ada pada skincare dapat diterima langsung oleh wajahmu dan bekerja dengan maksimal. Maka wajah bersih dan mulus akan menjadi milikmu jika kamu rutin melakukannya.

4. Mencegah Jerawat Datang
Manfaat pembersihan double cleansing lainnya adalah mencegah jerawat datang di wajahmu. Bagaimana bisa terjadi? Metode double cleansing akan membersihkan kulit wajahmu dengan sempurna dari semua jenis kotoran yang menempel. Pori-pori tidak lagi tertutup kotoran dan sel kulit mati, sehingga tidak beresiko ditumbuhi jerawat. Selain itu jika wajah bersih maka bakteri penyebab jerawat tidak berkesempatan untuk berkembang biak dan menginfeksi. Jadi sudah pasti jerawat tidak memiliki kesempatan untuk tumbuh.

5. Wajah Terasa Lebih Kenyal Dan Lembab Di Pagi Hari
Selain wajah yang bersih, kulitmu akan terasa kenyal dan lembab pada pagi hari saat kamu bangun tidur. Hal itu karena double cleansing yang kamu lakukan membuat kulit wajahmu bersih sempurna, sehingga skincare yang kamu lakukan bekerja maksimal. Skincare akan melembabkan kulit wajahmu dengan maksimal, sehingga kulit akan terasa lembab di pagi hari. Selain itu regenerasi kulit akan terjadi dengan baik, yang akan mengganti sel kulit mati dengan sel kulit baru, yang akan membuat wajahmu kenyal, bersih, berseri.

Kamu Wajib Tahu: Aman Atau Tidak, Pakai Foundation Setiap Hari? Ini Jawabannya!

Itulah manfaat melakukan double cleansing pada wajahmu. Walaupun harus melakukan double cleansing dan sedikit ribet, tapi setidaknya wajah bisa bebas dari masalah kulit kusam, jerawat bahkan masalah kulit lainnya. Nah klinik kecantikan Larissa Aesthetic Center bisa jadi pilihan terbaikmu untuk melakukan facial karena wajah butuh setidaknya 1-2 kali facial dalam sebulan. Yuk hilangkan rasa kantukmu demi wajah yang sehat dan bersih serta cerah alami.

0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like