Mencerahkan Kulit Wajah Pakai Bahan Alami, Memangnya Bisa?

0 Shares
0
0
0

Jangan terburu-buru dalam melakukan perawatan kulit. Banyak orang yang tidak sabar dengan hasil perawatan kulit yang alami dan menempuh cara instan seperti operasi. Menggunakan cara kimiawi dan operasi memang bisa merubah penampilanmu dalam waktu singkat. Tapi tahukah kamu jika itu semua membawa dampak yang buruk. Untuk apa mendapatkan tubuh yang cantik tapi jadi tidak sehat karena unsur kimiawi yang berbahaya. Kamu harus sabar sebab perawatan berbahan alami membutuhkan proses, tidak instan begitu saja.

Banyak sekali cara alami yang bisa kamu lakukan untuk perawatan tubuh. Kamu bisa menggunakan madu untuk melembutkan kulit, menggunakan bengkoang untuk mencerahkan kulit atau minum teh hijau agar langsing. Tanpa kamu sadari cara alami ini memiliki kelebihan tersendiri dibandingkan kamu harus menggunakan cara instan. Kamu mungkin tidak menyadarai kelebihan dari menggunakan bahan-bahan alami ini. Sekarang saatnya kamu mengetahui itu semua.

Kelebihan Perawatan Berbahan Alami

Meskipun terkadang kamu harus rela bersabar demi mendapatkan hasilnya, nyatanya bahan alami jauh lebih baik. Banyak sekali kelebihan yang bisa kamu dapatkan jika menggunakan bahan-bahan alami. Hal ini akan membuat kamu tidak sabar untuk menggunakan bahan-bahan alami yang ada di sekitarmu. Ini dia kelebihan perawatan berbahan alami:

1. Minus Efek Samping
Memang harus diakui jika perawatan berbahan alami membutuhkan proses, tidak instan. Tapi hal ini juga sangat menguntungkan. Pasalnya proses dengan bahan alami ini tidak memiliki efek samping yang berbahaya. Berhati-hatilah dalam menggunakan bahan kecantikan kimiawi yang hasilnya cepat dan instan. Bahan kimiawi biasanya memberikan efek samping yang berbahaya. Efek smaping ini yang akan membuat kamu malah membuat masalah baru dalam tubuhmu. Kamu harus ingat jika kesehatan tubuh harus diutamakan saat kamu melakukan perawatan kecantikan.

 

Kamu Wajib Tahu: Kenapa Wajah Membutuhkan Produk Skincare Ya? Hmm…

 

2. Hasil Yang Permanen
Walau hasilnya terlihat lama tapi hasil ini akan bersifat permanen. Banyak orang yang menggunakan obat-obatan kimia merasa kecewa. Mereka kecewa karena hasil yang mereka dapatkan hanya bertahan sebentar saja. Kerugian yang mereka dapatkan juga besar, selain karena harga bahan kimia yang mahal, efek yang ditimbulkan juga tidak baik. Oleh sebab itu, sebaiknya setialah dalam menggunakan bahan-bahan alami. Jika kamu sudah mendapatkan hasil dari bahan alami ini maka dijamin hasilnya juga akan bertahan lama.

3. Tidak Berat Di Kantong
Kamu yang ingin cantik, tidak harus menggunakan banyak uang untuk melakukan perawatan. Gunakan bahan-bahan alami seperti pisang, jeruk, semangka yang murah meriah untuk perawatan tubuh. Semua bahan alami ini malah bisa kamu tanam sendiri seperti lidah buaya dan bunga rosella. Kamu tidak perlu ikut bedah plastik yang menghabiskan uang ratusan juta rupiah. Cukup dengan bahan-bahan alami saja kamu sudah bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Dengan bahan alami, semua orang tetap bisa tampil cantik.

4. Membawa Dampak Positif Bagi Kesehatan
Perawatan alami yang kamu lakukan secara tidak langsung akan membawa dampak yang positif bagi kesehatanmu. Sebagai contoh jika kamu ingin langsing dengan meminum teh hijau, maka tubuh kamu juga akan ikut sehat. Anti oksidan tinggi yang ada pada teh hijau akan menjauhkan tubuh kamu dari racun berbahaya. Hal ini menyebabkan kamu mendapat 2 keuntungan sekaligus. Selain kamu bisa jadi cantik, kamu juga bisa jadi sehat.

 

Kamu Wajib Tahu: Manfaat Konsultasi Terlebih Dahulu Saat Pertama Kali Facial

 

Jangan sampai sepelekan penggunaan bahan alami untuk proses kecantikanmu ya. Karena bahan alami aman dan bisa kamu andalkan untuk mengatasi jerawat, kulit kusam, bahkan kulit kering. Kalau kamu nggak punya waktu untuk meracik atau membuat perawatan berbahan alami sendiri di rumah, kamu bisa memilih klinik kecantikan tertentu yang menggunakan bahan alami dalam treatment perawatannya seperti di klinik kecantikan Larissa Aesthetic Center. Masih ragu memilih racikan bahan alami sebagai perawatanmu? Coba dulu aja di Larissa dan kamu pasti bakalan suka.

0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like