Ini Asiknya Perawatan Wajah Dengan Bubble Yang Bisa Menutrisi Dan Mencerahkan Kulit

0 Shares
0
0
0

Memiliki kulit yang sehat dan cerah adalah idaman setiap remaja, namun terkadang banyaknya aktivitas di sekolah membuat kulit tampak kusam dan tidak terawat. Untuk menutrisi kulit dan mengembalikan kesehatan kulit wajah di perlukan perawatan khusus ya. Kamu bisa mencoba O2 Bubble Mask facial. Banyak sekali lho manfaat dari treatment satu ini. apa saja manfaatnya? Simak ulasannya berikut ini.

Manfaat O2 Bubble Mask Facial

Treatment bubble mask facial ini adalah treatment menggunakan buah-buahan seperti strawberry, alpukat dan bengkoang. Masker bubble akan beraksi dengan memunculkan busa-busa kecil yang dapat membantu nutrisi dalam masker agar bisa terserap pada kulit. Ada beberapa manfaat yang bisa kamu dapatkan dengan menggunakan facial satu ini, diantaranya:

1. Membersihkan Kulit Wajah
Banyak sekali kotoran yang menumpuk di terperangkap di pori-pori, jika dibiarkan terus-menerus dapat menyebabkan masalah wajah seperti jerawat. Untuk mengatasi hal ini kamu bisa menggunakan bubble mask facial. Manfaat bubble mask facial adalah membersihkan kulit wajah. Jadi wajah kamu akan bersih dan terawat. Jadi kamu nggak perlu takut lagi pada masalah wajah seperti jerawat.

2. Menghaluskan Kulit Wajah
Ingin memiliki kulit wajah yang halus? Wah pastinya mau dong ya. Dengan kulit wajah yang halus akan membuat penampilan kamu jadi terkesan lebih cantik dan bersih. Dengan bubble mask facial dapat membantu kamu mendapatkan kulit wajah yang halus itu lho.

BACA JUGA: Millenials, Yuk Bijak Menentukan Perawatan Wajah Dengan Cara Berikut!

3. Melembabkan Kulit Wajah
Kulit yang kering akan mudah mengalami masalah seperti kulit kusam, jerawat, berminyak bahkan hingga pecah-pecah. Jika tidak segera di atasi kulit kering akan semakin parah. Oleh karena itu kulit harus dinutrisi agar terjaga kelembabannya. Untuk menutrisi kulit dan melembabkannya kamu bisa menggunakan bubble mask facial. Buah-buahan dalam masker bubble sangat bermanfaat untuk kulit wajah. Misalnya saja seperti alpukat yang baik untuk melembutkan kulit, buah strawberry yang dapat mengontrol minyak berlebih di wajah dan bengkoang yang memiliki manfaat untuk mencerahkan wajah. Kandungan di dalam facial satu ini bermanfaat untuk menutrisi kulit sehingga lembab dan terlihat segar.

4. Detoksifikasi
Kamu pasti menghadapi banyak polusi selama beraktivitas sehari-hari di sekolah kan? Polusi itu misalnya saja dari asap kendaraan, debu dan kotoran lainnya. Semua kotoran ini bisa menempel di wajah dan akhirnya menyumbat pori-pori wajah. Oleh karena itu di perlukan cara untuk membuang semua racun di wajah. Dengan bubble mask facial membantu kamu dalam mendetoksifikasi kulit menjadi lebih bersih dan bebas racun lho.

Buat kamu pencinta K-Pop pasti udah nggak asing lagi dengan treatment ini karena treatment bubble mask lagi tren lho di Korea. Ya masker ini memang pertama hadir dan mulai terkenal di Korea, dan kini banyak yang mencarinya di Indonesia. Treatment satu ini cocok untuk semua jenis kulit lho, mulai dari kulit kering, berminyak, berjerawat hingga jenis kulit kombinasi.

Nah, itulah manfaat bubble mask facial yang cocok untuk pelajar seperti kamu. Perawatan satu ini lengkap dalam satu rangkaian lho. Rangkaian itu meliputi cleansing, peeling, message, ekstraksi, vaporizer, high frequency dan  tentunya masker bubble. Setelah mencoba treatment satu ini dijamin wajah kamu bebas kusam dan kembali cerah. Gimana tertarik kan? Segera datangi klinik kecantikan terdekat yang ada di kota kamu ya dan nikmati sendiri sensasi perawatan wajah dengan bubble.

0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like