Treatment Wajah Untuk Atasi Jerawat: Mesotherapy Acne Control Atau Bio Acne Light Therapy Ya?

0 Shares
0
0
0

Jerawat menjadi masalah wajah yang paling sering dialami seseorang, baik itu perempuan ataupun laki-laki. Nggak jarang loh, banyak diantara kamu yang mencari segala cara untuk mengatasi jerawat bahkan membuatnya nggak balik lagi di wajahmu. Nah kali ini, kamu bisa tetapkan pilihanmu pada treatment ini yaitu Mesotherapy Acne Control atau Bio Acne Light Therapy. Terus mana yang lebih ampuh mengatasi jerawat? Kamu bisa mencoba salah satunya jika mengalami permasalahan jerawat pada wajahmu. Kedua treatment ini sangat direkomendasikan untuk kulit berminyak atau berjerawat lho. Berikut adalah ulasan untuk kedua treatment tersebut yang perlu kamu ketahui sebelum mencobanya.

1. Mesotherapy Without Needle Acne Control
Mesotherapy without needle (tanpa jarum) adalah teknologi terbaru untuk memasukkan serum anti jerawat yang berasal dari bahan alami tanpa menggunakan jarum. Vitamin dan mineral alami dimasukkan dengan bantuan ultrasound dan sinar LED, juga membantu penyerapan serum anti-aging lebih sempurna. Perawatan ini tanpa efek samping, dan tidak menimbulkan rasa sakit sehingga tidak membutuhkan pembiusan. Untuk menikmati dan merasakan manfaat dari treatment ini, kamu hanya perlu mengeluarkan biaya mulai dari 225K yang sudah termasuk dengan konsultasi dokter dan perawatan lengkap.

2. Bio Acne Light Therapy
Bio Light Therapy adalah terapi yang menggunakan sinar dengan panjang gelombang tertentu dengan warna spesifik untuk mengatasi setiap permasalahan kulit. Nah kali ini, untuk mengatasi masalah jerawat, kamu bisa memilih Bio Acne Light Therapy dengan sinar biru yang mampu menyembuhkan jerawat dan mengontrol minyak berlebih pada wajah. Light terapi tidak mengandung UVA dan UVB sehingga aman di kulit dan tidak menimbulkan rasa sakit. Keuntungan treatment ini adalah harga lebih terjangkau yaitu mulai dari 100K yang sudah termasuk konsultasi dokter dan yang pasti bisa menyembuhkan jerawat.

Jadi Mesotherapy Acne Control VS Bio Acne Light Therapy, Mana Yang Paling Sesuai Untuk Masalah Jerawat?

Terus mana dong yang treatment terbaik untuk mengatasi jerawat? Jawabannnya adalah kedua-duanya. Jika masalahmu adalah kulit yang berjerawat, maka fokuslah untuk menyembuhkan jerawatnya terlebih dahulu. Karena jika jerawat di wajahmu belum disembuhkan, perawatan apapun akan percuma karena tidak akan terlihat maksimal dan jerawat akan tetap mengganggu penampilanmu.

Pertama, coba Bio Acne Light Therapy yang dihadirkan Larissa Aesthetic Center untuk mengatasi masalah jerawatmu. Hal itu karena terapi ini akan menghilangkan jerawat pada wajahmu dan mengontrol minyak berlebihan. Dengan cara kerjanya yang bisa mengontrol bakteri penyebab jerawat P.acne, dan mengurangi produksi minyak berlebih. Sehingga pori-pori tidak tersumbat dan jerawat bisa mengering saat terapi pertama.

Kedua, setelah jerawatmu teratasi kamu bisa mencoba Mesotherapy Acne Control untuk mengontrol jerawat agar tidak datang lagi, sekaligus menutrisi kulitmu. Dengan serum anti acne yang dimasukkan tanpa jarum suntik, sangat efektif mencegah jerawat datang lagi lho. Nah udah tahu kan gimana cara mengatasi jerawat biar nggak datang lagi ke wajahmu? Yuk luangkan waktumu untuk menuntaskan jerawat di wajah.

Butuh Info Tentang Facial ??


Bingung Mencari Facial Yang Cocok Buat Masalah Kulitmu ??
Jangan Khawatir, Langsung hubungi Mimin Kami.

Klik Icon Whatsapp Di Bawah Ini​ Yuk

★★★★★

0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like