6 Hal Yang Harus Diperhatikan Sebelum Facial! Jangan Asal Pilih Tempat Facial Ya

0 Shares
0
0
0

Sebagai perempuan, wajah adalah aset yang sangat berharga. Kerap ditutupi make up setiap hari saat beraktifitas, kesehatan wajah pun akan menurun seiring berjalannya waktu. Dalam menggunakan make up harus memperhatikan kesehatan. Kesehatan adalah salah satu kunci dari keindahan kulit. Karena jika kita membersihkan wajah maka wajah pun akan terjaga.

Mungkin kita pernah mendengar facial. Facial adalah perawatan kulit wajah secara mendalam yang dilakukan oleh klinik kecantikan terpercaya. Apakah facial itu perlu? facial itu perlu dilakukan. Namun tidak harus melalui klinik dapat juga dilakukan di rumah sendiri. Jika kamu ingin melakukan facial maka kita harus memperhatikan sebelum dan sesudah facial. Berikut ini adalah 6 hal yang harus diperhatikan sebelum facial wajah:

1. Pilihlah Tempat Facial Yang Aman dan Bersih
Sebelum melakukan facial wajah pastikan tempat yang perawatan yang dipilih bersih dan aman. Facial wajah yang bagus juga dapat di pengaruhi oleh kebersihan yang dilakukan di tempat facial. Pastikan terapis menggunakan sarung tangan higienis dan masker dalam menangani kamu.

BACA JUGA: Ketahuilah! Ini Makna Jerawat Dilihat Dari Posisinya

2. Pastikan Ahli Terapis Yang Sudah Berpengalaman
Kebanyakan orang sudah banyak mendapatkan keburukan dalam facial karena terapis ahli yang tidak berpengalaman. Kamu harus mengetahui apakah terapis sudah mempunyai sertifikat yang fakta jika terapis sudah lulus dalam uji facial. Jika seperti itu maka facial tersebut terbukti aman.

Ya, memang harus selektif karena kamu harus mendapatkan terapis yang sudah ahli dalam bidangnya. Tentu kamu tidak mau rugi karena hal ini bukan, maka darilah itu cari tahu sebelum melakukan facial.

3. Kenali Jenis Kulit
Hal ini merupakan hal terpenting sebelum melakukan facial. Namun ini juga sering terlupakan jika kita melakukan facial. cari tahu apakah yang menjadi masalah kulit kamu, apakah kering, berminyak atau justru normal. Karena facial wajah yang bagus akan memberikan perawatan sesuai dengan kulit kamu. Jika tidak seperti itu, maka kulit kamu akan menjadi alergi karena tidak cocok dengan perawatan yang diberikan. Jangan terlalu cuek dengan kulit wajah kamu, karena jika kamu terlihat cantik juga akan menambah percaya diri kamu.

4. Cari Tahu Produk Yang Digunakan
Produk perawatan harus bisa dipercaya. Kamu harus mencari tahu produk apa yang digunakan. Bagaimana jika kamu tidak tahu, jika produk yang digunakan itu tidak aman, itu malah akan membuat kulit tambah rusak, kering atau lebih parah lagi. Oleh karena itu cari tahu produk yang digunakan harus aman, terpercaya dan tidak bereaksi pada kulit kamu. Jangan sampai jika kamu alergi bahan kimia dan kamu tidak tahu malah menyalahkan si terapisnya.

5. Pastikan Memberikan Perawatan Yang Maksimal
Cari tahu apakah tempat facial tersebut memberikan perawatan secara menyeluruh mulai dari sebelum perawatan, hingga relaksasi yang dilakukan untuk meningkatkan kembali aura positif yang muncul dari wajah kamu.

BACA JUGA: Ini Dia 5 Manfaat Facial Bagi Wajah Kamu

6. Tentukan Harga Penawaran Dan Tujuan Melakukan Facial
Tanyakan pada diri kamu tujuan untuk melakukan facial apakah hanya untuk gaya gayaan atau memang untuk merawat kulit kamu. Dan dari situ kamu bisa tahu harga yang dikeluarkan. Misalnya untuk membersihkan jerawat, maka kamu dapat mengira biaya yang akan dikeluarkan. Jangan sampai kamu sudah mempersiapkan untuk membersihkan jerawat malah menginginkan untuk memutihkan wajah. Nanti malah yang rugi juga diri kamu sendiri.

Itu hal yang harus diperhatikan sebelum facial wajah. Jadi kamu harus lebih selektif lagi dalam menentukan tempat untuk facial ya. Yuk wujudkan wajah cerah, bersih dan sehat terbebas dari masalah kulit wajah!

0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like