Rekomendasi Film Bertema Halloween Yang Nyesel Kalau Nggak Ditonton

0 Shares
0
0
0

Trick or Treat merupakan kalimat yang kerap diucapkan saat perayaan Halloween. Pasalnya setiap anak yang datang wajib mengucapkannya sebelum mendapatkan cokelat atau permen. Nggak sampai disitu aja, setiap rumah bahkan kota akan di desain seunik atau seseram mungkin untuk turut memeriah pesta Halloween yang dirayakan satu tahun sekali ini. Buah labu kuning juga menjadi icon Halloween yang cukup populer. Diukir menyerupai wajah, buah labu akan diletakkan di halaman atau disamping pintu rumah.

Eits nggak cuma populer dengan buah labu, anak-anak yang mengucapkan Trick or Treat aja lho. Nyatanya kemeriahaan Halloween juga tertuang dalam tayangan film bernuansa seru, lucu, hingga menyeramkan. Walaupun di Indonesia tidak merayakan Halloweeen, tapi kamu masih bisa tetap merasakan kemeriahaannya kok lewat film horor yang dikemas dalam suasana menegangkan dan menyeramkan. Nah, 5 rekomendasi judul film ini bisa jadi pilihan buat kamu lho. Berikut review singkat yang bisa buat kamu penasaran dan ingin segera menontonya.

1. Hereditary (2018), Bakal Meneror Kamu Sampai Nggak Bisa Tidur

Apa sih bayangan kamu tentang film horor? Hmm…sosok hantu yang nyeremin banget atau adegan-adegan yang bisa ngagetin? Eits tunggu dulu, film horor satu ini cukup berbeda lho. Nah, kalau kamu suka hal-hal yang misterius yang bisa membuat kamu berpikir keras, film ini bisa jadi pilihanmu. Pasalnya, film ini menyuguhkan ide cerita berupa lingkaran frustasi yang ngga ada habisnya karena asumsi-asumsi yang dipikirkan oleh setiap pemain. Dimulai dari kematian sang ibu, hingga kematian anak perempuannya membuat sebuah keluarga menjadi syok dan mengalami hal-hal yang tidak terduga. Hal-hal nggak terduga apa ya kira-kira yang ditampilkan dalam film ini? Cari tahu yuk.

2. Halloween (2018), Kengerian Halloween Yang Terasa Nyata

Film berjudul Halloween mengisahkan tentang kota yang mengalami teror sehingga membuat banyak orang ketakutan. Diawali dari pembunuhan seorang gadis remaja berusia 15 tahun yang tewas ditikam oleh Michael, adik laki-lakinya yang berusia 6 tahun, dan hal itu terjadi di malam Halloween empat puluh tahun yang lalu. Film Halloween terdiri dari sembilan sekuel yang lebih dahulu keluar dan mengisahkan film ini secara rinci. Nah, di sekuel ke 10 ini, film Halloween akan menyuguhkan kisah-kisah teror sang pembunuh berantai yang identik dengan topeng putih. Terus gimana kelanjutannya? Buruan ditonton deh cerita serunya.

BACA JUGA: Dari Seram Sampai Manis, Ini Fakta Unik Tentang Halloween

3. Pengabdi Setan (2017), Ini Yang Akan Terjadi Jika Kamu Bersekutu Dengan Iblis

Kebayang nggak sih kalau keluargamu dihantui hal-hal aneh yang membuat kamu merinding dan ngeri? Nah, pengabdi setan adalah satu dari banyak film horror Indoneisia yang patut kamu tonton saat Halloween, mengapa? Karena film ini mampu mengguncang emosi penonton dengan sangat baik lho. Menceritakan tentang sebuah keluarga yang mengalami keanehan atau kejanggalan-kejanggalan setelah kepergiaan sang Ibu. Film ini dikemas dengan karakter pemain yang kuat serta berkesan. Nggak tanggung-tanggung, emosi penonton juga turut dipermainkan oleh film ini dengan membangun ketegangan yang perlahan tapi pasti. Nggak kalah berbeda dengan pengabdi setan di tahun 1980, di tahun 2017, film ini kembali dibuat dengan sentuhan khas Joko Anwar sebagai sutradaranya. Penasaran dengan jalan ceritanya? Tonton aja buat mengisi waktu luangmu.

4. The Nightmare Before Christmas (1993), Saat Sang Hantu Ingin Ikut Merasakan Natal?


Merinding nggak sih kalau tahu para setan ingin ikut merayakan natal bersama kamu? Nah, itulah yang menggambarkan film The Nightmare Before Christmas. Film lawas ini merupakan film stop-motion dengan ribuan mini figure yang menceritakan tentang kebosanan Jack Skellington (Chris Sarandon) terhadap kotanya. Nah, di film juga akan menyuguhkan dua kota berbeda yaitu Halloween Town dan Christmas Town yang menjadi kunci dari jalan ceritanya. Selain itu, penculikkan Santa Claus juga menjadi dasar kekacauan di kota Halloween Town. Film ini sungguh menyajikan tontonan dengan desain karakter Halloween yang unik. Memadukan dua hari besar yaitu Natal dan Halloween membuat film ini kaya akan warna dan karakter.

Nah, kali ini Larissa Aesthetic Center juga punya promo menarik untuk kamu yang ingin merawat kulitmu sebelum tanggal 31 Oktober. Bagi kamu yang melakukan perawatan bisa beruntung mendapatkan smartwatch lho. Syaratnya? Gampang banget kok, cukup dengan like postingan Larissa tentang promo Halloween, upload foto kamu bertema Halloween dan sertakan caption cerita serem yang pernah kamu alami. Seru banget nggak sih, yuk buruan jadwalkan perawatan wajahmu di klinik kecantikan Larissa di kotamu dan rebut hadiah menarik saat Halloween.

0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like