Treatment Perawatan Rambut Kering Dan Rontok

0 Shares
0
0
0

Penampilan rambut memang menjadi salah satu hal yang wajib untuk diperhatikan. Terlebih jika kamu memiliki rambut yang mudah kusam, kering, apalagi rontok, tentunya hal ini akan yang sangat mengganggu. Dengan padatnya berbagai aktifitas yang dilakukan, tak jarang perawatan rambut akan sulit untuk dilakukan. Terlebih jika segala kegiatan dilakukan di luar ruangan yang menyebabkan rambut mudah terpapar sinar matahari dan polusi. Ini lho beberapa macam perawatan agar rambut kita tetap terjaga kelembaban dan terhindar dari kerontokkan.

Salah satu jenis perawatan rambut yang paling digemari oleh para perempuan adalah melakukan treatment rambut di salon ataupun klinik kecantikan. Selain tidak perlu mengeluarkan tenaga lebih untuk melakukan perawatan, dengan harga yang terjangkau kamu sudah mampu mendapatkan hasil perawatan yang tentunya bermanfaat bagi kesehatan dan kecantikan rambut.

Treatment Perawatan Rambut Kering Dan Rontok

Berbagai perawatan rambut agar tidak mudah kering dan rontok banyak disediakan oleh klinik-klinik kecantikan. Mulai dari perawatan hair spa, masker, hingga treatment medical rambut yang lainnya. Tentunya segala bentuk perawatan ini akan disesuaikan dengan jenis maupun tipe rambut yang berbeda-beda pada masing-masing individu agar mendapatkan hasil perawatan yang maksimal.

Kamu Juga Wajib Tahu: Mengaplikasikan Masker Lebih Lama Di Wajah Justru Semakin Baik? Ini Faktanya

Salah satu jenis perawatan rambut yang sering dilakukan oleh kaum perempuan adalah perawatan hair spa. Untuk itu dalam pembahasan kali ini akan dijelaskan beberapa contoh treatment hair spa yang dikhususkan untuk merawat rambut kering dan rontok. Mari kita simak 2 jenis perawatan hair spa untuk rambut kering dan rambut rontok berikut ini.

1. Fruit Medical Treatment Strawberry-Yoghurt

Salah satu treatment medical yang memanfaatkan bahan-bahan alami seperti buah-buahan adalah fruit medical treatment dengan menggunakan bahan dasar strawberry-yoghurt. Perawatan ini memadukan antara bahan-bahan alami dan sensasi aromaterapi yang dibantu oleh berbagai peralatan modern.

Treatment strawberry-yoghurt ini memang dikhususkan bagi rambut dengan tipe kering dan mudah rontok. Dengan bahan alami seperti ekstrak 100%  buah strawberry yang dikombinasikan dengan yoghurt, akan membantu dalam melembabkan rambut dan membuat rambut tampak lebih subur dan terhindar dari kerontokkan.

2. Fruit Medical Treatment Avocado-Green Tea

Untuk jenis treatment spa rambut yang kedua yaitu dengan melakukan fruit medical treatment avocado-green tea yang juga diformulasikan untuk rambut kering dan rambut rontok. Dengan memadukan perawatan rambut yang 100% berbahan alami tanpa tambahan bahan kimia, kandungan pada treatment Avocado-Green Tea ini akan sangat bermanfaat bagi kesehatan rambut.

Kamu Wajib Tahu : Wajahmu Berkomedo Terutama Bagian Hidung? 5 Cara Ini Bisa Bantu Kamu Lho

Dengan melakukan treatment ini rambut akan tampak lebih lembab dan sehat bercahaya serta terhindar dari kerontokkan rambut karena kandungan vitamin pada buah alpukat dan green tea dipercaya dapat menambah kekuatan akar rambut serta menghasilkan protein alami yang bermanfaat bagi kesehatan kulit rambut.

Itulah beberapa macam perawatan rambut kering dan rambut rontok dengan melakukan hair spa yang tersedia di klinik kecantikan Larissa Aesthetic Center. Selain menggunakan bahan-bahan yang alami, tentunya akan terhindar dari penggunaan bahan kimia yang dapat memicu kerusakan rambut dalam jangka waktu yang panjang.

Butuh Info Tentang Treatment Rambut Atau Facial Wajah 


Bingung Mencari Treatment rambut/Facial Wajah Yang Cocok Buat Kamu ??
Jangan Khawatir, Langsung Hubungi Mimin Kami.

Ada Banyak Pilihan Treatment Rambut dan Facial Di Larissa Lho!
Klik Icon Whatsapp Di Bawah Ini​ Yuk

★★★★★

 

0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like