Tren Busana yang Bisa Kamu Pilih Saat Lebaran

0 Shares
0
0
0

Lebaran kali ini memang tidak jauh berbeda dengan lebaran sebelumnya dari segi fashion. Pasalnya, busana terbaik saat lebaran kali ini masih mengangkat inspirasi desain dari Timur Tengah yang dikenal dengan kaftan. Bahkan, beberapa tahun yang lalu banyak orang yang berburu kaftan sebagai desain baju mereka.

Tidak mengherankan jika kini kamu dengan mudah menemukan ragam kaftan di beberapa toko fashion hingga butik. Mulai dari yang dipenuhi payet dengan warna beragam hingga kaftan yang terbuat dari bahan sutera, semua bisa didapatkan dengan mudah. Tidak hanya itu saja, kamu pun juga bisa memilih desain kaftan yang sangat beragam dengan menyesuaikan selera fashion kamu.

Kamu Juga Wajib Tahu : Sudah Rutin Perawatan Tapi Wajah Tetap Berjerawat? Kamu Harus Cek Ini

Idul Fitri di Indonesia pun juga sangat identik dengan baju yang mengusung nuansa Islami. Tidak hanya itu saja, banyak orang yang mengapresiasi kaftan sebagai busana terbaik di saat lebaran. Hal ini disebabkan oleh desain kaftan yang cenderung longgar dan juga nyaman dikenakan sehingga banyak orang yang menyukainya.

Ternyata, trend kaftan sebagai busana terbaik saat lebaran di Indonesia juga pernah disinggung oleh designer Barli Asmara. Menurutnya, model kaftan masih mengusung gaya yang terkesan modern dan akan menjadi trend busana di saat merayakan lebaran.

Sedangkan untuk mendapatkan padu padan yang lebih menarik, kamu bisa men-tone down-kan dengan bahan yang memiliki warna lebih ringan. Keselarasan pemilihan warna yang semacam ini ternyata juga didukung oleh desainer muda Indonesia, Dian Pelangi.

Busana kaftan yang dianggap sebagai busana terbaik saat lebaran tersebut juga masih sering kali ditemui di beberapa acara bernuansa islami seperti pengajian, halal bi halal ataupun kegiatan silaturrohmi lainnya.

Untuk mengusung sisi modern dari busana terbaik saat lebaran kali ini, akan sangat disarankan untuk memilih desain yang sederhana dengan warna yang cenderung ke arah pastel. Dengan memadukan bahan yang flowy dan ringan, kamu akan mendapatkan padu padan baju kaftan yang sangat menarik.

Sedangkan untuk lebih menariknya lagi, penampilan juga wajib dijaga dengan selalu menggunakan produk Skincare dari klinik kecantikan Larissa Aesthetic Center. Dengan memanfaatkan produk ini, wajah kamu akan terlihat lebih bersih, sehat dan pastinya bebas jerawat. Hanya dengan beberapa langkah mudah saja dan dilakukan secara rutin, kamu akan tahu perbedaannya.

Eits nggak hanya merawat wajah dengan produk skincare aja lho, kamu juga bisa melakukan treatment facial sebagai tambahan perawatan kamu. Cukup 1-2 kali dalam sebulan melakukan facial, wajah kamu bisa tetap terjaga kesehatannya. Gimana nih, udah pernah coba lakukan facial belum?

0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like