Di Era Milenial, Perawatan Berbahan Alami Menjadi Pilihan. Kenapa ya?

0 Shares
0
0
0

Ladies jaman now atau lebih sering disebut anak milenial pasti sudah tak asing dengan berbagai treatment perawatan wajah yang bermunculan di masyarakat. Sayangnya, ternyata tidak semua treatment dan produk perawatan bisa membantumu merawat dan mengatasi problem kulitmu. Banyaknya treatment terlebih produk dengan kandungan bahan kimia beredar dikalangan masyarakat, mengharuskan kamu untuk berhati-hati dalam memilih produk dan treatment wajah.

Nah, tapi walaupun anak milenial, nyatanya merawat kulit menggunakan bahan alami adalah pilihan banyak anak milenial. Kandungan bahan alami dalam treatment dan produk dipilih sejalan dengan gaya pola hidup sehat yang mulai banyak digandrungi anak muda saat ini. Untuk itu, apa aja ya rekomendasi bahan alami yang sering diminati para perempuan modern saat ini? Yuk simak selengkapnya!

1. Tea tree oil

Ekstrak tumbuhan Melaleuca Alternifola ini atau yang lebih dikenal dengan tea tree oil ternyata bisa membantu kamu yang punya masalah jerawat lho. Kandungan tea tree oil sangat membantu atasi jerawat, jamur, bakteri. Selain itu, tea tree oil kerap dipakai untuk mengurangi kadar sebum di wajah atau singkatnya bisa mengurangi minyak berlebih diwajah. Jangan heran kalau produk tea tree oil selalu laris diburu kalangan remaja yang memiliki masalah kulit wajah seperti jerawat dan wajah berminyak.

2. Cuka sari apel

Apel terkenal dengan manfaatnya yang bisa membantu mengecilkan pori-pori di kulit wajah sekaligus menyegarkan kulit. Nah, nggak hanya apel, cuka sari apel juga memiliki banyak khasiat lho! Vitamin dan asam yang ada pada cuka sari apel bisa merawat kulit sehingga kulit bertambah kinclong atau cerah. Cuka sari apel juga bisa menghilangkan jerawat akibat bakteri dan penumpukan minyak berlebih lho.

3. Minyak kelapa

Tak hanya digunakan untuk memasak, minyak kelapa juga bisa merawat kecantikan di era Millenial lho! Bahan ini bahkan bisa menangkal radikal bebas sinar UV, menghalau bakteri jahat hingga ampuh membersihkan sisa make up di wajah.

4. Aloe vera

Pilihan perawatan terbaik di era Millenial yang terbuat dari bahan alami aloe vera memang tidak diragukan lagi. Lidah buaya ampuh menangkal radikal bebas sinar UV dan memerangi bakteri jahat penyebab berbagai masalah seperti jerawat.

Tentu masih banyak bahan dari alam yang bisa dimanfaatkan untuk perawatan modern seperti madu, minyak esensial lemon, alpukat dan lain-lain. Namun, karena banyaknya aktivitas, banyak diantara anak Millenial yang lebih suka kepraktisan dan tidak mau ribet membuat masker sendirikan. Nah, untuk itu, kamu bisa mencoba produk skincare Larissa yang terbuat dari bahan-bahan alami dan tentunya aman di kulit. Skincare Larissa terbuat dari bahan alami yang tidak membahayakan kesehatan dan kulit kamu. Yuk, sebagai generasi milenial yang cerdas menentukan pilihan dan peduli penampilan, nggak ada salahnya untuk kamu memilih produk dan treatment berbahan alami ya!

0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like