Waduh, Ternyata Skincare Routinemu Juga Perlu Diupdate Loh! Kenapa Ya?

0 Shares
0
0
0

Beberapa waktu terakhir, dampak K-Pop benar-benar melanda Indonesia. Tidak hanya memfavoritkan para seleb Korea, para perempuan juga tergoda memiliki kulit yang putih dan kinclong seperti mereka. Nah, solusi mendambakan kulit yang kinclong tersebut mulai mempopulerkan keberadaan skincare routine ala Korea. Ada beberapa tahap yang harus dilakukan agar kulit seperti perempuan Korea mulai cleansing, exofiliate, toning, essence, serum, ampoule dan sebagainya. Nah, haruskah update skincare routine dilakukan?

Ternyata pemakaian skincare routine juga perlu diperbaharui lho! Dampak menggunakan skincare yang sama dalam waktu lama ternyata bisa saja memberikan efek negatif. Misalnya kamu memakai skincare routine untuk wajah berjerawat dalam jangka waktu lama bisa membuat kulit menjadi lebih kering. Setidaknya kamu bisa menghentikan sementara waktu dan menyelipkan produk skincare lain yang mendukung perubahan kulit kamu dari berjerawat menjadi kering.

Skincare routine kesayangan bisa saja tidak memberikan efek pada kulit karena dipengaruhi oleh faktor tertentu. Faktor tersebut antara lain perubahan kulit, perkembangan usia dan perubahan cuaca. Kamu tentu tidak bisa memastikan memakai skincare routine pada perubahan musim tertentu atau dibawa traveling menuju ke daerah A yang memiliki cuaca berbeda akan tetap memberi efek yang sama. Hal ini perlu diketahui agar kamu tahu bahwa update skincare routine adalah hal yang sangat dianjurkan.

Sebagai orang Indonesia, tentu kulit kamu juga memiliki ciri yang berbeda dengan perempuan dari negara lain. Skincare yang digunakan harus sesuai dengan kebutuhan kulit baik normal, berminyak, kering atau normal kombinasi. Agar terhindar dari dampak menggunakan skincare routine terlalu lama atau masalah kulit pertama telah selesai diatasi, sebaiknya kamu berkonsultasi dengan ahli kecantikan terbaik. Konsultasi ini bisa menentukan jenis produk perawatan kecantikan yang cocok dengan perubahan kulit.

Kamu bisa berkonsultasi mengenai pilihan skincare terbaik di Larissa. Skincare Larissa menggunakan bahan alami sehingga aman digunakan dalam jangka waktu lama dan memiliki banyak varian sehingga bisa mengatasi berbagai masalah di wajahmu. Selain itu, kamu bisa berkonsultasi jika kulit mengalami perubahan dan menginginkan update skincare routine lho. Yuk, perhatikan kebutuhan kulit diri sendiri agar bisa menentukan produk kecantikan yang tepat dan tidak membahayakan!

Nah, kamu juga boleh loh menceritakan seberapa berdampaknya produk atau treatment Larissa untukmu, supaya banyak orang yang juga bisa tampil dengan wajah cerah dan bersih sama seperti kamu! Yuk ajak yang lain merawat kulit melalui ceritamu. Kirim testimoni-mu melalui bit.ly/2IQdbTF ya…

0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like