Kulit Wajah Sensitif, Jadi Takut Mau Facial? Tenang, Facial Ini Bisa Jadi Pilihanmu!

0 Shares
0
0
0






Merasa takut untuk facial hanya karena kulit kamu tergolong sensitif? Memang sih kalau punya wajah sensitif jadi wajib memperhatikan produk wajah dan juga treatment facial yang akan digunakan. Eits, tapi jangan sampai kulit sensitif jadi alasan kamu untuk nggak mau melakukan facial lho. Walaupun kulit wajah kamu termasuk yang sensitif, kamu tetap bisa kok memilih treatment facial. Namun facial wajah untuk kulit sensitif tidak boleh dilakukan dengan sembarangan ya. Ada beberapa jenis facial yang sangat direkomendasikan untuk wajah sensitif. Tentu saja jenis facial seperti ini memiliki keunggulan tersendiri seperti tidak akan membuat kulit iritasi dan juga gatal-gatal. Hasilnya facialnya justru akan membuat wajah cerah. Berikut ini rekomendasi facial wajah yang wajib kamu coba:

1.Honey Facial
Honey atau yang lebih dikenal dengan madu memang memiliki banyak manfaat bagi wajah. Madu kaya akan anti oksidan yang bisa menjaga kulit wajah. Sehingga wajah kamu bisa terjaga dari radikal bebas. Apalagi madu juga memiliki kandungan mineral yang bisa membuat wajah kamu ternutrisi dengan baik. Madu sangat aman dijadikan sebagai bahan untuk facial bagi kulit sensitif. Jadi kamu tidak perlu merasa takut jika harus melakukan facial madu, madu yang digunakan untuk facial harus merupakan madu yang asli ya.

2. Yambean Facial
Yambean atau bengkoang juga merupakan buah yang sangat aman dijadikan bahan untuk facial bagi kulit yang sensitif. Bengkoang sudah lama diyakini memiliki banyak sekali manfaat bagi kecantikan kulit. Nutrisi yang ada pada bengkoang bisa mencerahkan kulit wajah kamu. Jadi kamu tidak perlu merasa khawatir jika harus melakukan treatment facial bengkoang. Buah bengkong dijamin tidak berbahaya dan aman bagi kulit cantik kamu. Penggunaan bengkoang untuk facial juga sudah cukup lama dilakukan.

Info tambahan untuk kamu: Ingin Memerahkan Bibir ? 5 Cara Alami Ini Bisa Kamu Coba Lho!

3. Dark Chocolate Facial
Cokelat juga memiliki kandungan yang bagus untuk kulit wajah kamu. Apalagi cokelat juga aman bagi kulit wajah yang sensitif. Jadi kamu tidak perlu ragu jika harus melakukan dark chocolate facial. Ada banyak jenis cokelat yang bisa digunakan untuk facial. Salah satu cokelat yang aman digunakan untuk facial adalah dark chocolate. Dark chocolate atau cokelat hitam memiliki banyak manfaat yang bagus bagi wajah sensitif kamu. Kandungan vitamin B pada dark cokelat dapat menghilangkan kerutan pada wajah.

4. Kurma Facial
Kurma juga masuk dalam jenis buah yang bisa digunakan untuk facial bagi wajah yang sensitif. Buah yang satu ini kaya akan vitamin dan juga glukosa. Buah yang satu ini juga tidak asam dan dijamin aman bagi kamu yang ingin melakukan facial dengan buah. Oleh sebab itu, kamu juga bisa memilih treatment kurma facial untuk wajah sensitifmu. Melakukan facial wajah dengan kurma juga sangat menyenangkan. Hal ini dikarenakan kurma juga memiliki sensasi yang menyenangkan dan juga lembut di kulit kamu.

Info tambahan untuk kamu: Faktor Penyebab Yang Membuat Komedo Muncul Terus

5. Romantic Radiance Rose Facial
Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya bunga mawar. Bunga mawar ini juga bisa digunakan untuk melakukan facial. Romantic Radiance Rose facial juga sangat aman bagi wajah sensitif. Selain dari manfaatnya yang banyak untuk kulit, facial untuk wajah ini juga bisa digunakan untuk terapi pikiran, tuhkan selain wajah bisa jadi cerah dan sehat, pikiran juga bisa jernih lagi lho. Saat facial, kamu akan merasakan keharuman yang menyegarkan dan membuat kamu lebih tenang. Tentu saja hal ini akan memberikan ketenangan bagi kamu. Jadi kamu tidak hanya sekedar facial.

Itulah jenis-jenis facial untuk kulit wajah sensitif yang sayang kalau kamu lewatkan. Sebenarnya kamu bisa merawat wajah dengan bahan alami tersebut dirumah, tapi untuk hasil yang maksimal, nggak ada salahnya singgah di salah satu klinik kecantikan seperti Larissa Aesthetic Center yang menawarkan perawatan wajah berbahan alami. Nggak perlu takut ngeluarin banyak uang, 5 facial ini nggak lebih dari 90 ribu lho, jadi aman buat kantongmu juga. Tenang, untuk rangkaian treatmentnya juga dilakukan lengkap dalam satu rangkaian perawatan meliputi konsultasi dokter gratis (jika baru pertama kali melakukan perawatan), dilanjutkan dengan facial yang terdiri dari Clensing, Peeling, Soothing (bengkoang), Massage, Spray vitamin C (whitening), Ultrasound, Vaporiser (steam), Extraksi, High frekuency, Masker, Freshing (aplikasi es mentimun) ke seluruh wajah. Duh jadi kepengen buru-buru cobain salah satu dari 5 facial diatas nggak sih?







0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like