Wow, Ternyata Foundation Ini Cocok Banget Buat Nutupin Jerawat Di Wajahmu Lho

0 Shares
0
0
0

Pernah nggak sih kamu merasa risih dengan jerawat yang bertebaran di wajah? Apalagi kalau jerawatnya muncul dengan tiba-tiba. Apa sih yang bakal kamu lakukan buat nutupin jerawat yang bermunculan?

Biasanya, foundation emang bisa banget bikin wajahmu terlihat mulus. Buat kamu yang kulitnya cenderung berjerawat, jangan tergesa-gesa saat akan menggunakan foundation ya. Kira-kira apa nih foundation yang cocok untuk kulit berjerawat? Ternyata foundation bubuk bisa jadi pilihan yang tepat untuk menutupi jerawat di wajahmu lho.

Beberapa manfaat foundation bubuk yang cocok banget buat kulitmu misalnya, teksturnya ringan, nggak mengandung minyak, nggak bikin pori-porimu tersumbat dan masih banyak lagi yang lainnya. Pengen tau lebih lengkapnya? Yuk, simak beberapa poin pentingnya berikut ini.

Lho Ternyata Ini Alasannya Foundation Bubuk Cocok Banget Buat Kamu Yang Resah Dengan Jerawat

Jerawat emang bukan lagi menjadi masalah yang asing bagi kulit. Nggak hanya buat para kaum wanita aja lho, ternyata jerawat juga bisa jadi masalah bagi para kaum pria. Bagi para wanita, kehadiran jerawat bisa lho diakali dengan berbagai cara. Misalnya aja nih, kamu bisa memakai foundation atau alas bedak.

Kamu Juga Wajib Tahu : 6 Facial Yang Harganya Di Bawah 100 Ribu! Nyesel Deh Kalau Nggak Coba

Memilih foundation tepat buat nutupin jerawat emang nggak mudah. Soalnya kulit berjerawat itu biasanya punya pori-pori yang besar dan pastinya gampang banget berminyak. Nah, foundation kulit berjerawat yang recommended buat kamu coba adalah jenis bubuk. Yuk, intip beberapa manfaat foundation bubuk yang bikin kamu tampil lebih menawan.

1. Teksturnya Bikin Kamu Melted

Foundation yang satu ini emang punya tekstur yang siapa aja terhipnotis untuk memakainya. Tekstur foundation ini ada yang sangat halus, tapi ada juga yang padat. Nah, buatkulit berminyak dan berjerawat, sepertinya foundation bubuk yang bertekstur sangat halus lebih recommended.

Bisa dibayangin nggak gimana nyamannya pakai foundation yang super lembut dan meresap di kulit. Jadi, pori-porimu yang ukurannya agak besar bisa di-cover pakai foundation yang satu ini.

2. Ringan Banget Bikin Wajahmu Terlihat Natural

Kapan sih kamu butuh pakai foundation? Pastinya di banyak waktu, kan? Kadang foundation emang nggak hanya dibutuhkan buat acara aja. Pastinya kamu juga pernah butuh foundation buat keseharian, kan? Nah, manfaat foundation bubuk lainnya itu bisa banget bikin make up wajahmu terlihat natural lho. Soalnya, foundation yang satu ini punya tekstur yang ringan dan nggak berat di wajah.

3. Aplikasinya Mudah Banget Lho

Kalau kamu masih merasa takut pakai foundation, coba deh menggunakan foundation bubuk ini. Proses aplikasinya yang mudah ini juga jadi salah satu manfaat foundation bubuk ini lho. Kamu nggak perlu ribet pakai kuas ini atau itu. Cukup dengan memoleskannya dengan kuas atau bulu sikat, foundation bubuk ini udah bisa nempel di kulit wajahmu dengan sempurna lho. Jadi bisa banget bikin pori-porimu nggak terlihat besar.

Kamu Juga Wajib Tahu : 3 Rekomendasi Krim Pagi Untuk Kulit Berjerawat

Ternyata manfaat foundation bubuk banyak banget ya. Eits tapi tiga keuntungan tadi juga bisa kamu dapatkan dari produk foundation Larissa Aesthetic Center lho. Walaupun berbentuk pasta, tapi teksturnya bisa buat wajah kamu mulus dan jadi tambah cerah bahkan bisa menutupi bekas jerawat.

Selain itu, hasilnya juga mebuat wajah tampak natural dan mudah banget menyatu dengan kulit wajah. Tapi jangan hanya mengandalkan foundation untuk menutupi jerawat dan buat wajah tampak cerah ya. Untuk kamu yang terlanjur punya bekas jerawat yang sudah hilang, kamu bisa melakukan treatment Nano Fractional dari klinik kecantikan Larissa Aesthetic Center. Yuk, mulailah merawat kulit wajahmu sekarang juga!

0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like