Kartu Larissa Flazz adalah kartu Co-branding Larissa Aesthetic Center dengan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) yang secara bertahap akan menggantikan Kartu Member Previlege & Emerald di seluruh gerai Larissa Aesthetic Center.

Pelanggan bisa mendapatkan kartu member Larissa Flazz dengan cara mendaftarkan diri ke petugas Customer Service atau Kasir Larissa Aesthetic Center.

Biaya administrasi kartu sebesar Rp 25.000,- tetapi apabila pelanggan telah melakukan transaksi di bawah Rp 250.000 maka cukup membayar Rp 15.000,- dengan melakukan transaksi Rp 250.000,- atau lebih maka cukup membayar Rp 5.000,-.

Setelah berpindah menjadi member Flazz maka pelanggan menggunakan kartu member Flazz tersebut sebagai alat pembayaran ketika melakukan transaksi di
Larissa Aesthetic Center, sehingga pelanggan harus melakukan top up terlebih dahulu, Top Up dapat dilakukan secara tunai maupun non tunai di seluruh gerai
Larissa Aesthetic Center atau di semua tempat yang berlogo Flazz. Pelanggan yang ingin mendapatkan kartu member ini bisa walau tanpa memiliki ATM atau Credit Card BCA.

Top Up Larissa Flazz :

Top up non tunai (dilakukan apabila pelanggan memiliki kartu debit dan kredit BCA ) :
Saldo dari kartu debit/kredit BCA pelanggan berpindah ke kartu Flazz

Top up tunai (dilakukan apabila pelanggan tidak memiliki kartu debit dan kredit BCA ) :
pelanggan menyerahkan uang tunai kepada petugas Kasir Larissa Aesthetic Center
dan akan dipindahkan ke dalam saldo kartu Larissa Flazz pelanggan.

Kelebihan :

Sebagai kartu prabayar multifungsi yang praktis, mudah, aman, dan nyaman
Kartu ini dapat digunakan tanpa biaya transaksi dan tanpa minimal transaksi
Sebagai kartu diskon di semua merchant Larissa Aesthetic Center
Sebagai kartu diskon di semua merchant Flazz BCA
Mendapatkan Asuransi
Mendapatkan Point Reward untuk voucher diskon, free treatment, dan free product

Pelanggan dapat menggunakan kartu member Larissa Flazz sebagai alat pembayaran non tunai ketika melakukan transaksi di Larissa Aesthetic Center maupun transaksi di 70.000 lebih merchant di seluruh Indonesia.

Sebelum menggunakan kartu member Larissa Flazz sebagai alat bantu transaksi, pelanggan harus top up kartu terlebih dahulu. Top up dapat dilakukan di seluruh gerai Larissa Aesthetic Center.

Pemegang kartu Larissa Flazz berhak mendapatkan 1 poin setiap transaksi Rp 10.000,- di Larissa Aesthetic Center dan berlaku kelipatan dengan pembayaran via Larissa Flazz. Jumlah poin yang dikumpulkan dari kartu member lama tetap berlaku ketika beralih ke member Larissa Flazz.

Redemption point
100 poin  : mendapat Voucher Diskon Rp 15.000,- ( untuk treatment min Rp 100.000,- )
200 poin  : mendapat Voucher Diskon Rp 25.000,- ( untuk treatment min Rp 100.000,- )
300 poin  : mendapat Free Product 1 Face Series Product ( Facial Foam, Milk Cleanser, Face Tonic )
400 poin  : mendapat Voucher Free Treatment ( Organic Facial )
500 poin  : mendapat Free Product 1 Hair Series Product ( Shampoo, Conditioner, Hair Tonic )
600 poin  : mendapat Free Product 1 Body Series Product ( Body Wash, Body Lotion, Body Scrub )

Komentar

hertati

4 November 2017 @ 08:11 PM

Sy mau pesan produnya gmn ya soalnya sy posisi ada diluar jawa

Log File

16 November 2017 @ 09:21 AM

Hai dear..untuk pembelian produk secara online ke seluruh wilayah Indonesia dapat dilakukan dengan 5 jalur yang bisa kamu pilih : 1.Bisa via website www.larissa.co.id > pilih menu product > add to chart > ikuti langkah selanjutnya. Atau klik MENU pada keyboard Line anda dan pilih Menu/ Items Format Pemesanan: Nama Produk / Jumlah Barang / Nama Lengkap / Alamat Lengkap/ Nomor Telp 2.WA hanya di nomor 0811 269 5000. Lakukan order sesuai format diatas 3.Melalui Line Official Add @larissaonlineshop ( pakai tanda @ ) dan lakukan order sesuai format. Atau klik aja http://line.me/ti/p/@larissaonlineshop OnlieShop Line klik http://line//ch/1457841462/opw5650t/shop/products?entry=oa 4.Melalui SMS 0811 269 5000 order sesuai format 5.Bisa juga via email larissapesanan@yahoo.com sesuai format, sertakan nomor hp yang bisa di hubungi. Ohya satu agi jalur cepat yaitu melalui Aplikasi Android dan Ios download “Larissa Aesthetic center” via Playstore atau Appstore. Untuk ongkos kirim tergantung alamat tujuan. Nanti di infokan total yang harus di transfer setelah dear melakukan pemesanan dengan salah satu cara di atas tadi. Kirimkan bukti transfer melalui Whatsapp ke 0811 269 5000 atau Line @larissaonlineshop dan pesanan anda akan segera kami proses. Informasi detail tentang seputar produk, treatment ataupun layanan lebih lengkap dapat melalui official Line ID: @larissacenter (privat chatt). . Atau klik MENU pada keyboard Line anda dan pilih Menu/ Items. (keluar room chat dulu baru masuk lagi). Terimakasih. Sebagai informasi untuk cream racikan dokter tidak bisa kami lakukan pemesanan secara online karena pelanggan harus berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter dan membeli cream berdasarkan resep dari dokter. Semoga bermanfaat ^_^

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281