Lawan tanda-tanda penuaan dini dan tampilkan kulit wajah lebih muda dari sekarang !!

Lawan Tanda Penuaan Dini Dengan Larissa Rejuvenation Silver Series
Semakin bertambahnya usia seseorang maka banyak sekali tanda-tanda penuaan salah satunya tanda penuaan pada kulit wajah. Namun tanda penuaan dini pada kulit bisa kita lawan dengan manfaat yang Soya Bean Extract yang terkandung dalam produk Larissa Rejuvenation Silver Series.

Apa itu Soya Bean Extract ?

Merupakan extract kacang kedelai alami yang digunakan untuk produk perawatan kulit wajah. Beberapa macam manfaat kedelai untuk kesehatan dan kecantikan kulit, diantaranya Kedelai mengandung isoflavon, zat yang hampir sama manfaatnya dengan hormon estrogen dimana zat tersebut bermanfaat untuk menjadikan kulit terlihat awet muda karena mencegah timbulnya kerutan. Selain itu kedelai mengandung vitamin B1 atau tiamin yang merupakan salah satu dari sekian banyak vitamin. Vitamin B1 memiliki peranan penting untuk mengatasi kulit kering dan bersisik serta menjaga kesehatan kulit. Kedelai selain mengandung vitamin B1 juga mengandung vitamin E yang memiliki sifat antioksidan sehingga mampu melindungi kulit dari radikal bebas, polusi dan pengaruh buruk dari obat-obatan berbahaya. Selain itu vitmin E juga mampu meregenerasi sel kulit mati dan membentuk sel kulit yang baru sehingga kulit tampak cantik, bersinar dan lebih muda. Manfaat Kedelai juga Untuk Melindungi Kulit dari Sinar UV karena kacang kedelai mengandung minyak lemak esensial yang dapat melindungi kulit dari paparan sinar ultraviolet secara langsung. Manfaat lain Kedelai Untuk Melembabkan Kulit, karena Kedelai merupakan pelembab alami yang baik untuk kesehatan kulit karena mampu mengatasi kulit kering dan menurunkan kadar minyak yang berlebih pada kulit wajah.

Karena banyaknya manfaat dari Soya Bean Extract, Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan rangkaian produk Silver Series berbahan dasar Soya Bean Extract yang terdiri dari :

1. Day & Night Rejuvenation Cream (Rp. 100.000,- ) untuk memelihara keremajaan kulit wajah, yang mampu mengontrol minyak pada wajah.

2. Facial Wash yang lembut (Rp. 70.000,-) untuk mengangkat kotoran, sisa tata rias, dan kelebihan minyak pada wajah.

3. Facial Cleanser (Rp. 70.000,-) untuk mengangkat kotoran dan sisa tata rias wajah.

4. Facial Tooner (Rp. 70.000,-) bermanfaat sebagai penyegar lembut untuk mengangkat sisa kotoran dan sisa susu pembersih.

5. Facial Peeling (Rp. 60.000,-) dapat mengangkat kotoran dari pori-pori dan mengangkat sel kulit mati.


Rangkaian produk Rejuvenation Silver Series lengkap ini bisa didapatkan dengan harga yang sangat terjangkau di seluruh Gerai Larissa atau dengan memesan secara online

www.larissa.co.id/onlineshop atau Line@ ID @larissaonlineshop (pakai tanda @ di depan)

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281