Rutin mengkonsumsi air putih memberikan dampak yang baik bagi tubuh karena dapat mengeluarkan toksin didalam tubuh. Konsumsi 8 sampai 10 gelas setiap harinya agar kulit tetap cantik dan sehat.

Karena air merupakan unsur yang sangat penting bagi tubuh manusia. Kekurangan air dapat menyebabkan banyak efek buruk terhadap kesehatan bahkan bisa berujung pada penyakit seperti kekentalan darah hingga stroke. Untuk itu disarankan mengonsumsi banyak air putih agar tubuh senantiasa sehat.
Jika kebutuhan air dalam tubuh tercukupi, tentu akan ada banyak efek positif yang dirasakan. Salah satunya, wajah menjadi cantik dan tampak awet muda. Nah untuk tahu lebih dalam, berikut ini beberapa ulasan mengenai manfaat air putih bagi kecantikan wajah.

1. Melembapkan kulit
Adakalanya tubuh mengalami dehidrasi. Dehidrasi pada tubuh dapat menyebabkan kekeringan pada kulit. Kekeringan pada kulit dapat diatasi dengan minum air putih 8 - 10 gelas per hari secara teratur. Banyak minum air putih dapat membuat kulit wajah menjadi lembap dan lembut.

2. Mencegah keriput
Kekurangan air minum akan membuat elastisitas kulit menjadi berkurang sehingga kulit wajah cepat mengalami keriput dan penuaan dini. Nah untuk menghindari hal tersebut, dianjurkan untuk banyak mengonsumsi air putih.

3. Mencegah jerawat
Punya masalah wajah berjerawat? Bisa jadi hal ini terjadi karena kurang mengonsumsi air putih setiap hari. Timbulnya jerawat dapat dicegah dengan cara mencukupi kebutuhan air putih dalam tubuh.

Jika sudah berjerawat pun terapi air putih dapat dilakukan di rumah. Caranya hanya dengan mengompres wajah yang berjerawat menggunakan air hangat dan air dingin secara bergantian. Cara ini bisa menghilangkan kotoran yang menyumbat pori-pori sekaligus sebagai detoksifikasi. Terapi air putih ini juga efektif untuk mengencangkan kulit wajah.

Efek menakjubkan air putih bagi kecantikan wajah juga sudah dirasakan langsung oleh runner up 1 World Muslimah 2012, Dwi Handayani Syah Putri. Gadis cantik berusia 21 tahun ini mengaku gemar melakukan terapi air putih.

Sumber : Dream - https://goo.gl/PnkdBt

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281

https://www.traditionrolex.com/31