Pada Jumat 10 Maret 2017, Larissa Aesthetic Center kembali membuka cabang terbarunya di Hartono Mall Yogyakarta.

Cabang terbaru Larissa Aesthetic Center dan Larissa Organic Story yang merupakan gerai ke-29 setelah sebelumnya pada Desember 2016 membuka cabang di Bantul Yogyakarta. Pembukaan langsung diresmikan oleh Sherly Hapsari Hadinata selaku Owner Larissa Aesthetic Center & Sutejo SIP Selaku Direktur Larissa. Dengan adanya cabang baru ini, Larissa diharapkan bisa semakin memudahkan masyarakat mendapatkan pelayanan kecantikan estetika sesuai Visi Misi Larissa Menjadi klinik estetika natural terbaik dengan memiliki jaringan terbesar untuk merawat jutaan masyarakat Indonesia serta memberikan layanan estetika terbaik bagi masyarakat melalui perpaduan perawatan natural dan teknologi terkini dengan harga yang terjangkau.

Larissa Aestetic Center yang telah eksis hingga 33tahun selalu mewujudkan harapan masyarakat untuk dapat melakukan perawatan kecantikan kulit wajah secara aman dan alami. Selain daripada itu adanya Larissa di Hartono Mall Yogyakarta ini adalah sebagai wujud nyata kepedulian Larissa didalam upaya penyediaan lapangan kerja. Larissa juga berpartisipasi di masyarakat Yogyakarta melalui program CSR gerakan cuci muka dengan benar supaya kulit wajah sehat” dan edukasi pemakaian bahan alami untuk perawatan wajah sehari-hari seperti memakai bengkuang, es mentimun, kemudian perawatan rambut menggunakan lidah buaya, jeruk nipis.

Hanya mulai dengan 85 ribu saja, masyarakat sudah bisa menikmati facial organic lengkap mulai dari cleansing - scrub - massage - steam - ekstraksi (pengangkatan komedo dan jerawat) - high frequency – masker -aplikasi es mentimun untuk kesegaran wajah. Bahan yang digunakan Larissa adalah jaminan 100% asli dari bahan alami, selain itu pelanggan juga diperkenankan melihat langsung proses peracikan bahan alaminya, jadi pelanggan yang melakukan facial tidak perlu ragu lagi dengan jaminan garansi alaminya tanpa bahan kimia dana aman untuk jangka panjang, tidak menyebabkan ketergantungan. Pada kesempatan ini, Larissa juga menghadirkan Treatment terbarunya yaitu IPL yaitu perawatan dengan mitode photofacial, dimana sinar therapi dengan panjang gelombang tertentu tapi bukan sinar UV dan infra red, digunakan untuk mengatasi berbagai maslah kulit seperti jerawat dan bekasnya serta peremajaan dan penghilangan rambut yang tidak diinginkan tanpa rasa sakit dan anestesi.

Produk yang sudah bersertifikat CPKB (cara pembuatan kosmetik yang aman dan benar) dan telah BPOM serta produk diantaranya yang telah tercatat dan telah memiliki sertifikat halal MUI Dengan standardisasi managemen mutu ISO 9001 dan ISO 10002 untuk penanganan keluhan pelanggan , SDM kompeten di bidangnya yang telah mengikuti pelatihan dan uji kompetensi seperti terapis , kemudian pelayanan dibawah pengawasan dokter , membuat masyarakat semakin yakin, aman dalam mempercayakan perawatan dan produk nya bersama Larissa Dalam promonya kali ini, pelanggan yang melakukan reservasi kedatangan akan mendapatkan special lucky draw yang terdiri dari mug, pouch, produk, voucher diskon dan voucher free facial dari larissa, promo ini berlaku dari hari pembukaan dan selama persediaan masih ada. Coming soon Larissa di Pekalongan, Wonogiri dan Gading Serpong. Jadilah orang pertama yang merasakan betapa alaminya manfaat dari perawatan alami & organik cabang baru kami Larissa Aesthetic Center Hartono Mall Yogyakarta.

RESERVASI

Telp. (0274) 5011011

Format reservasi: Nama & Id member (jika sudah member) / No KTP (Jika belum member)

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281