Halo dear, Setujukah Zumba Larissa Hadir di kotamu?

Yuk intip keseruan Zumba bersama Kak @zinzeejogja di Larissa Yogyakarta
Vidio lengkap bisa disimak di Chanel Youtube dan Facebook > Larissa Aesthetic Center

Seperti yang kita tahu, zumba merupakan senam kebugaran yang menggunakan unsur tarian salsa dan tari perut di dalamnya. Zumba sendiri merupakan senam kebugaran yang sudah tidak asing lagi setiap orang. Ini juga sebagai salah satu senam yang asik untuk dilakukan. Meski ada banyak gerakan di dalamnya, melakukan senam zumba dalam waktu yang cukup lama akan tetap terasa nyaman dan tidak melelahkan.

Ada banyak manfaat yang bisa didapatkan ketika kita rutin melakukan senam zumba. Adapun manfaat tersebut antara lain adalah sebagai berikut.

Menurunkan Berat Badan
Buat kamu yang sedang melakukan program penurunan berat badan, kamu bisa melakukan senam zumba. Olahraga ini sangat baik membakar kalori dan lemak dalam tubuh sehingga bisa membuat tubuh lebih langsing. Tak hanya langsing, olahraga ini juga bantu mengencangkan bentuk tubuh.

Menguatkan Otot
Manfaat selanjutnya dari zumba adalah menguatkan otot. Kamu bisa memiliki otot yang kuat, sehat dan terjaga ketika kamu mau melakukan olahraga zumba secara teratur. Otot tubuh yang bisa semakin kuat antara lain adalah otot kaki, otot tangan, otot perut, otot punggung, otot leher dan otot pinggang juga otot dada.

Menyehatkan Jantung
Zumba merupakan senam yang melibatkan latihan kardiovaskular cukup lengkap. Untuk itu, dipercaya senam ini bisa menyehatkan jantung. Rutin melakukan senam zumba menjamin jantung kamu selalu sehat, terhindar dari berbagai risiko penyakit berbahaya dan mematikan.

Mengatasi Stres atau Depresi
Setiap orang pasti pernah merasa stres atau depresi. Pekerjaan yang terlalu banyak, masalah keuangan yang menipis, masalah keluarga atau percintaan yang hancur menjadi pemicu stres paling umum terjadi. Stres yang terus menerus dirasakan tanpa diatasi dengan baik, ini bisa menyebabkan berbagai risiko penyakit berbahaya. Untuk itu, stres sangat perlu diatasi dengan cepat. Caranya adalah dengan rutin senam zumba. Selain mampu mengatasi stres, zumba juga bisa membuat tubuh makin bugar dan otak makin fresh.

Mengobati Hipertensi
Hipertensi atau tekanan darah tinggi adalah penyakit yang berbahaya. Selain perlu konsumsi makanan penurun tekanan darah, hipertensi bisa diatasi dengan olahraga zumba. Karena sifatnya yang bisa mengatasi stres atau depresi, tentunya ini bisa mengatasi masalah hipertensi dengan baik.

Selain manfaat di atas, manfaat lain dari senam zumba antara lain adalah mengencangkan kulit, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, awet muda, menyehatkan paru-paru dan bikin perasaan makin bahagia. Yuk, mulai menyukai senam zumba dan rutin melakukannya. Semoga informasi ini bermanfaat.


Sumber : https://goo.gl/1S8JME

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281

https://www.traditionrolex.com/31

https://www.traditionrolex.com/31