Banyak yang tanya: KULIT BERMINYAK BERJERAWAT SEBAIKNYA AMBIL TREATMENT DAN PRODUK YANG MANA? yuk simak jawabannya.

Banyak yang tanya:
KULIT BERMINYAK BERJERAWAT SEBAIKNYA AMBIL TREATMENT DAN PRODUK YANG MANA?

hi dear
jika Wajah dengan kondisi jerawatan ,flek bekas jerawat dan bopeng.
Pertama, fokuslah pada perawatan menyembuhkan jerawat dahulu, setelah wajah bebas dari keluhan jerawat barulah beralih ke perawatan utk mengatasi flek bekas jerawat, kusam dsb.
Larissa ada beberapa treatment anti acne, diantaranya seperti:


*Super Blue Facial yang merupakan perawatan wajah dengan kombinasi high frequency ozone terbaru dengan ultrasound dan masker super blue. Treatment ini sangat bagus untuk mencegah, mengurangi serta menyembuhkan jerawat. Disamping itu perawatan ini juga sangat baik membantu dalam proses pengurangan minyak yang berlebihan. Sesuai dengan kulit berjerawat dan berminyak.


*Green Tea Facial merupakan perawatan wajah dengan menggunakan cleanser, scrub, massage cream dan masker ekstrak green tea. Sesuai untuk kulit normal, berminyak, berjerawat


*Bio Acne Light Therapy merupakan terapi dengan Blue Light untuk menyembuhkan jerawat dan mengontrol kelebihan minyak. Jerawat yang meradang terjadi karena adanya sumbatan pada pori kulit akibat minyak yang berlebih sehingga memberi peluang P.acne, bakteri penyebab jerawat, untuk berkembang biak. Blue Light bekerja dengan cara mengontrol dan mengurangi P.acne, untuk mengurangi produksi minyak yang berlebih sehingga tidak menyumbat pori. Jerawat dapat mengering hanya dalam sekali terapi.

*Mesotherapy Acne ControlTerapi peremajaan dengan mesotherapy tanpa jarum, yaitu teknologi terbaru untuk memasukkan serum anti acne yang berisi bahan alami, vitamin, dan mineral ke dalam kulit tanpa menggunakan jarum suntik.Didukung dengan ultrasound dan sinar LED untuk membantu penyerapan serum dan anti-aging. Tersedia berbagai serum yang diformulasikan secara khusus. Dan tentu saja masih banyak Treatment Anti acne lainnya.


Bagaimana dengan produknya?
untuk Produk Kulit berminyak, berjerawat, kami rekomendasikan Serangkaian Paket Tea Tree Series atau Honey Bee venom atau New Greentea Extract (Facial Foam, Milk Cleanser, Face Tonic, Cream Pagi-Malam, peeling) masing2 paket seharga 55k-172k-200k + Acne Lotion 27rb + lose powder white 30rb. Dear bisa memilih, mengambil semua produk tersebut atau satuannya. Perhatikan aturan pakai, sebiji jagung atau secukupnya.

Untuk harga dan detail chat Line@ ID: @larissacenter atau @larissaonlineshop (use @)

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281