Yang benar itu bukan memutihkan, tapi mencerahkan. Karena yang putih dipaksakan berbahaya. Larissa tidak memutihkan kulit tetapi mencerahkan dan membantu mengembalikan pigmentasi warna asli kulit. Lalu sebatas apa cerahnya?

Putih dengan cara dipaksakan sangat berbahaya. Treatment dan Produk Larissa tidak memutihkan kulit tetapi mencerahkan dan membantu mengembalikan pigmentasi warna asli kulit. (batas pigmentasi asli dapat dilihat di bagian bawah lengan tangan seseorang)

Sebelum memilih produk dan treatment pencerahan pastikan anda bebas dari jerawat, jika masih berjerawat fokuslah kepada treatmnet dan produk penyembuhan berjerawat klik disini

Jika sudah terbebas dari jerawat, fokus selanjutnya adalah penghilangan flek bekas jerawat, bopeng, kusam dan pencerahan.
Kami rekoemndasikan produk pencerahan adalah beberapa pilihan paket:

1. Peremajaan silver series (facial wash, facetoner, dan facial foam harga @100rb) atau

2. Sakura Brightening New series (facial wash, face toner, dan facial foam, day cream-night cream, peeling(harga sepaket 232rb)

3. Atau paket creamnya pagi-malam racikan dokter (@50-55rb) dan facetonic brightening 25rb

Imbangi dengan treatment pencerahan seperti:
Yambean (60k), Bio Pigmentation (100k), Bio Radiance (100k), Mikrodermabrasi (150-225k), Mesotherapy Brightening (200-225k), Jetpeel (250), Oxygen (150k), Gold (120k), Silver facial (120)
atau treatment terbaru kita IPL Dark Spot (350k) dan Nano Fractional (250k) Lakukan Treatment 2x smeinggu rutin hinngga hasil yang benar-benar diinginkan.
Selengkapnya pelajari treatmnet disini

Untuk detail informasi produk dan harga serta online order silahkan klik disini

atau series terbaru kami klik disini

Lebih lanjut:

Line@ Konsultasi Chat ID @larissacenter (pakai tanda @)
Line@ Id dan katalog produk IG ID @larissaonlineshop (pakai tanda @)
Mau simpel, order produk via Line@ klik ???? disini

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281