Kirim testimonimu sekarang juga di website Larissa, karena sekarang setiap testimoni yang upload di halaman resmi kami akan mendapatkan free produk!

Sudahkah kamu membersihkan wajahmu hari ini?
Sangat penting kamu memperhatikan kesehatan kulit wajah dan tubuhmu, seperti yang dilakukan @rezabsy dengan segala kesibukan aktifitasnya, dia selalu peduli terhadap kesehatan kulit wajah dan tubuhnya. Dalam sehari dia selalu menyempatkan membersihkan wajah dengan rangkaian Apple series untuk jenis waha normal berminyaknya, cukup dengan membersihkan wajah dengan milk cleanser untk menghapus debu yang menempel setelah beraktifitas dan membilasnya dengan facial foam. Rangkaian tersebut bermanfaat untuknya tanpa membuat kulitnya menjadi kering karena mengandung apple extract sebagai pembersih alami, olive oil untuk melembutkan & Vitamin E yg berfungsi sebagai antioksidan.
Untuk mencegah kusam dan keringnya kulit tubuh, rangkaian sabun, lotion dan scrub Brightening Peach series tidak ragu dia gunakan karena menggandung Peach Extract untuk mencerahkan sekaligus melembabkan kulitya.

Jadi, menjaga kulit wajah dan tubuh tidak perlu ribet, simpel dan mudahkan saja dengan Larissa series.
Perhatikan jenis kulit wajah dan kulit tubuh anda, dan sesuaikan produk yang tepat untuk hasil kulit sehat.


Kamu bisa mendapakan rangkaian tersebut diatas yang terdiri dari pilihan:
Apple (normal ski type), Greentea (all skin type), chamomile (sensitive skin type) atau tea Tree Series (oily - acne skin type) seharga mulai 55-73K

Untuk rangkaian perawatan tubuh Peach (normal skin type) Lavender (normal - dry skin type) yang terdiri dari body wash, lotion & body scrub sepaket hanya seharga 85k saja.
Semua tersedia di cabang Larissa terdekat atau online order seluruh wilayah indonesia via @larissaonlineshop

MAU PRODUK GRATIS?
Kirim testimonimu sekarang juga, karena setiap testimoni yang kami upload akan mendapatkan free produk!
Kirim Testimoni sekarang klik DISINI

Komentar

nurmin suryati

8 Oktober 2017 @ 01:03 PM

Assalamu'alaikum. saya nurmin, dari Kendari Sulawesi Tenggara. pada awal menggunakan skin care pada tahun 2012 tapi dengan merek lain. ketika pulang kampung kulit muka saya seperti hitam kemudian terkelupas. lalu saya berhenti menggunakan cream tersebut. akan tetapi di bagian garis senyum saya terdapat garis hitam selebar 1 cm.untuk menghilangkannya saya bolak-balik dengan berbagai macam merek, akan tetapi hasilnya tambah parah bahkan sampai terkelupas lagi. saya bahkan merasa minder dengan muka saya sendiri. pada tahun 2015 teman saya yang dari surabaya memperkenalkan cream Larissa pada saya yaitu cream pagi, malam, dan sun screen. seharusnya saya harus berkonsultasi ke dokter larissa untuk mengetahui jenis muka saya akan tetapi saya percaya pada cream dari larissa karena teman-teman saya yang berasal dari jogya juga telah membuktikannya. satu minggu saya menggunakannya, perlahan-lahan garis hitam tersebut memudar dan setelah dua minggu menjadi hilang. tentu saya senang sekali. saya sudah tidak perlu lagi perawatan yang lain. terima kasih larissa.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281