Larissa membuka kesempatan kepada seluruh membernya untuk mengikuti Promo Member Get Member dengan benefit berupa diskon potongan harga hingga perawatan wajah gratis!

Larissa Aesthetic Center membuka kesempatan kepada seluruh membernya untuk mengikuti Program Promo Member Get Member. Promo ini ditujukan kepada semua member yang ingin mendapatkan benefit berupa diskon potongan harga hingga perawatan wajah gratis dengan hanya mengumpulkan point yang didapatkan dnegan cara membawa member baru.

BENEFIT

Setiap anda membawa 1 member mendapatkan benefit potongan diskon facial dan berlaku kelipatan untuk setiap poin dan benefitnya.

Benefit dapat anda ketahui ketika anda datang ke Cabang Larissa, untuk reservasi klik DISINI

Mekanisme Program :

  1. Pelanggan lama (sponsor) membawa member baru, atau
  2. Pelanggan baru datang dengan menyebutkan identitas sponsor/si pembawa (ID Pelanggan Lama), atau
  3. Pelanggan baru membawa kartu sponsor.

Ketentuan Pelaksanaan :

  1. Pelanggan baru wajib melakukan transaksi perawatan wajah setelah transaksi dilakukan maka sponsor berhak mendapatkan manfaat/benefit membawa member .
  2. Jika pelanggan baru tidak melakukan perawatan maka pelanggan lama tidak akan mendapatkan manfaat/benefit.
  3. Penukaran member benefit hanya berlaku untuk perawatan wajah (tidak berlaku untuk perawatan selain wajah maupun pembelian produk) tanpa minimal transaksi.
  4. Penukaran benefit MGM tidak bisa di gabungkan dengan promo lainnya.

Promo ini tidak berlaku untuk karyawan Larissa Aesthetic Center

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281