Larissa menghadirkan Microdermabrasion Diamond & Faceup, therapy pencerahan, pengangkatan sel kulit mati, bekas jerawat dan bopeng, dengan alat high technology dengan perpaduan rangkaian facial lengkap dengan bahan yang dijamin alami.

Memiliki kulit cerah adalah dambaan tiap pria dan wanita. Namun tampaknya hal ini sering disalah artikan. Mereka beranggapan bahwa pria dan wnaita yang cantik dan tampan adalah mereka yang memiliki kulit putih, sehingga demi mempercantik diri, para pria dan wanita ini rela untuk melakukan perawatan pemutihan, mulai dari wajah hingga ke sekujur tubuh.

Pria dan wanita Indonesia dianugerahi kulit kuning langsat atau biasa disebut sawo matang. Perbedaan warna kulit ini dipengaruhi oleh kadar pigmen yang terdapat dalam lapisan kulit. Ada dua jenis pigmen yakni eumelanin dan feomelanin. Eumelanin membuat kulit kita berwarna cokelat tua, sedangkan feomelanin memunculkan warna kuning krem.

“Umumnya, warna kulit orang Indonesia adalah sawo matang. Hal ini karena perbauran kedua jenis pigmen tersebut atau biasa disebut dengan melanin. Namun hal ini tak berlaku bagi warga keturunan. Bisa jadi pigmen yang mendominasi adalah feomelanin sehingga mereka memiliki warna kulit yang lebih putih dan berbeda dengan warna kulit warga pribumi,” jelas dr. Made Widyasari, konsultan Larissa Aesthetic Center Cabang Malang.

Ada berbagai macam perawatan yang bisa dipilih pria atau wanita sesuai dengan jenis kulit yang mereka miliki. “Setidaknya ada lima jenis kulit yakni kulit normal, kulit berminyak, kulit kering, kulit kombinasi serta kulit sensitif,” jelas wanita yang akrab disapa Made ini. Perawatan untuk mendapatkan wajah dengan kulit lebih cerah dapat dilakukan dengan berbagai macam, salah satunya adlah mitode modern Microdermbrasion atau Mikrodermabrasi.

Mikrodermabrasi adalah terapi peremajaan dengan mengangkat sel kulit mati secara mekanik untuk menghaluskan, mencerahkan, mengurangi hiperpigmentasi, bekas jerawat, bopeng, dan keriput. Kulit akan menjadi lebih halus dan cerah hanya dengan satu kali terapi. Untuk menjalani therapy ini, pasien harus bebas dari jerawat atau dengan kondisi wajah normal tanpa jerawat. Tersedia dua macam pilihan Mikrodermabrasi:

Revolving Microdermabrasion with Micropulsation (FACE-UP) (Pengangkatan sel kulit mati hingga lapisan kulit terdalam) 235K

Revolving Diamond Microdermabrasion (pengangkatan sel kulit mati di permukaan kulit) harga 160K

Tidak hanya itu, facial ini dilakukan lengkap dalam satu kali rangkaian perawatan meliputi cleansing, scrub, massage, steam, tindakan dokter Mikrodermabrasi, ekstraksi, high frequency, dan masker yang total pengerjaanya kurang lebih 1,5-2 jam dalam satu harga termasuk FREE konsultasi dokter. Selain itu, Larissa Aesthetic Center juga memperhatikan setiap detail proses, mutu, pelayanan dan sistem kerjanya sesuai standart ISO 9001:2008 yang pertama kali dan merupakan satu-satunya ISO yang dimiliki oleh klinik kecantikan di Indonesia. Untuk hasil dari treatment ini, sekali langsung bisa dilihat perbedaanya dan untuk hasil maksimal pasien disarankan rutin rutin melakukan treatment tiap 14-28 hari sekali dan diimbangi produk pencerahan lengkap sampai hasil tingkat kecerahan yang benar-benar diinginkan. (klik disini untuk produk pencerahannya)

Untuk menghindari antrian panjang perawatan ini, anda bisa melakukan reservasi perawatan dengan menelpon maks H-2 cabang tujuan atau klik disini
Jika anda ingin menanyakan informasi seputar produk, treatment dan layanan kami, bisa melakukan konsultasi chat live melalui Line@ @larissacenter atau klik disini

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281